Cristiano Ronaldo Masih Cinta Real Madrid

0
26
Cristiano Ronaldo Masih Cinta Real Madrid
dinasty-poker

Cristiano Ronaldo Masih Cinta Real Madrid

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo masih sangat mencintai Real Madrid. Kalau sampai balikan lagi, Jose Fonte mengaku tidak akan terkejut.

Sebelumnya eks pemain Manchester United sudah menghabiskan karier sepakbolanya selama sembilan tahun untuk Los Blancos. Kemudian ia melanjutkan petualangannya dengan menerima tawaran dari Juventus pada tahun 2018 dan telah menandatangani kontrak jangka panjang. Kepindahannya pun membuatnya menjadi sebagai pemain gaji tertinggi di Serie A.

Namun, baru-baru ini sang mega bintang menurut laporan Corriere dello Sport akan kembali dijual lagi oleh Si Nyonya Tua. Hal ini tak lepas dari adanya virus corona, sehingga agar keuangan klub tetap terjaga dengan baik maka menjual Ronaldo menjadi opsi yang yang tepat.

Jose Fonte yang pernah bermain bersama CR7 di tim nasional Portugal tersebut meyakini kalau rekan senegaranya itu masih cinta mati sama Real Madrid dan Fonte yang kini bermain untuk Lille itu juga mengungkapkan kepada talkSport bahwa El Real adalah salah satu tim terbesar di dunia.

Selama bermain untuk Si Putih Fonte juga menyebut Ronaldo telah mempunyai banyak teman dan mereka juga meyakini rekan-rekannya di Santiago Bernabeu tetap akan menyambut baik sang pemain untuk kembali, meski secara usia dirinya sudah tidak muda lagi. Bahkan ia juga tidak akan kaget apabila nantinya Ronaldo kembali lagi bermain dibawah arahan Zinedine Zidane sampai gantung sepatu nanti.

Pemain berusia 35 tahun tersebut sejatinya masih mempunyai kontrak tersisa di Juventus selama dua musim lagi dan selama bermain untuk Juve ia berhasil memberikan trofi Serie A musim 2018/2019 dan Supercoppa Italiana di tahun 2018 lalu.

Sedangkan Ronaldo sudah bermain untuk Juventus sebanyak 75 laga dan mengemas 53 gol. 22 diantaranya ia sudah mainkan pada musim ini sebelum adanya wabah corona di Italia.

Sementara prestasi apik Ronaldo sendiri bersama Real Madrid adalah ia berhasil mempersembahkan empat kali juara Liga Champions. Menarik untuk di tunggu kelanjutan karier pemain asal kota Madeira tersebut di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here