Cristiano Ronaldo ingin Dua Rekannya di Real Madrid dan Joao Felix Bergabung Bersamanya

0
27
berita-itali
dinasty-poker

Beritabola99.comCristiano Ronaldo menyodorkan nama-nama pemain kepada manajemen Juventus agar didatangkan pada bursa transfer mendatang. Ronaldo setidaknya menginginkan enam pemain dapat direkrut Bianconeri berdasarkan nama-nama yang dicantumkannya.

Cristiano Ronaldo baru saja mempersembahkan Scudetto bagi Juventus bergerak cepat mengusulkan pemain-pemain yang menurutnya dapat mempersembahkan trofi Liga Champions yang terakhir didapat Bianconeri pada musim 1995-1996.

Baru saja tereliminasi dari Liga Champions setelah disingkirkan AFC Ajax, tentu hal sama tidak ingin terjadi di musim mendatang. Terlebih sudah 23 tahun Bianconeri harus menunggu.

Nicolas Tagliafico - Cristiano Ronaldo - Ajax Amsterdam - Juventus - Zimbio
Zimbio

Awalnya, Ronaldo didatangkan dari Real Madrid diharapkan dapat mewujudkan impian tersebut. Akan tetapi, harapan tersebut belum dapat direalisasikan musim ini. Dilaporkan Corriere dello Sport dilansir Fox Sport Asia, Ronaldo bertanggung jawab memimpin Bianconeri dalam bursa transfer.

Striker asal Portugal dikabarkan berbagai media Italia telah menyodorkan beberapa nama pemain yang diharapkan mengisi skuat klub asal Turin. Di sektor belakang, pemain yang akhir-akhir ini dihubungkan ke Barcelona, Matthijs de Ligt, menjadi salah satu incaran.

Selain itu, mantan rekan Ronaldo di Real Madrid, Raphael Varane masuk dalam kandidat beserta bek AS Roma Kostas Manolas dan Ruben Diaz yang bermain di Benfica. Dua dari empat nama tersebut diharapkan dapat didatangkan pada musim panas.

Di Lini tengah, meski telah resmi mendatang Aaron Ramsey dari Arsenal, Ronaldo menyebut Isco rekannya dahulu di Real Madrid dan Tanguy N’Dombele yang bermain bersama Lyon masuk nominasi pemain yang diinginkannya.

Wonderkid Portugal, Joao Felix, masuk dalam radar Ronaldo untuk pilihan di lini depan. Felix sedang bermain gemilang di Liga Portugal dan Liga Europa diinginkan Ronaldo dapat bermain bersamanya agar dapat merealisasikan meraih gelar Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here