Cristiano Ronaldo Dibenci di Argentina, Karena Ini

0
33
Cristiano Ronaldo Dibenci di Argentina, Karena Ini
dinasty-poker

Cristiano Ronaldo Dibenci di Argentina, Karena Ini
Soccer Football – Serie A – Juventus v Bologna – Allianz Stadium, Turin, Italy – October 19, 2019 Juventus’ Cristiano Ronaldo celebrates scoring their first goal REUTERS/Massimo Pinca

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo dimata pecinta sepakbola Argentina paling tidak disukai. Hal ini disampaikan oleh rekan satu timnya, Paulo Dybala.

Seagaimana diketahui negara berjuluk Tim Tango tersebut merupakan asal negara pemain Lionel Messi yang kini bermain untuk Barcelona. Di mana semuanya sangat mengaguminya dan membanggakan sosoknya.

Akan tetapi sejak Ronaldo berkarier di La Liga dengan menerima pinangan Real Madrid, maka keduanya seolah menjadi rivalitas yang sangat sengit di atas lapangan. Apalagi ketika laga El Clasico, di mana semua mata tertuju kepada duo mega bintang. Bahkan sebelum laga dimulai akan ada saja komentar-komentar panas dari kedua kubu.

Namun CR7 saat ini sudah memutuskan menyudahi kariernya di Spanyol dan kembali melanjutkan petualangannya dengan menerima tawaran dari Juventus pada tahun 2018. Di mana membuat pecinta sepakbola kembali terkejut. Bahkan pemain asal Portugal tersebut diyakini bisa mempersembahkan trofi Liga Champions yang sudah di nantikan publik Turin.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pasalnya bersama El Real ia sukses memenangkan juarai trofi bergengsi di benua biru tersebut lebih dari tiga kali. Kendati Ronaldo sudah tak bermain di La Liga tetapi tetap saja rivalitasnya dengan Messi terus diperdebatkan oleh kedua suporter untuk mengklaim yang terbaik.

Tentu saja hal yang tak disukai oleh Ronaldo di Argentina sendiri adalah karena sosoknya yang dinilai terlalu berlebihan, terutama penampilannya dan saat ia juga sedang berjalan baik di dalam dan luar lapangan.

Kini Dybala pun sudah satu tim dengan pemain yang dibenci di negaranya tersebut dibawah arahan Maurizo Sarri. Namun sang pemain menilai dirinya tak menemukan sedikit pun kesombongan yang dimiliki oleh Ronaldo. Di mana baginya pemain berusia 35 tahun tersebut benar-benar pantas di untuk di kagumi.

Sedangkan Ronaldo sendiri jika berbicara prestasi sudah tak perlu diragukan lagi. Di mana hampir semua trofi bergengsi berhasil diraihnya dari tim yang berbeda. Menariknya ia juga berhasil mempersembahkan trofi Piala Eropa dan UEFA Nation League untuk Timnas Portugal dibawah arahan pelatih Fernando Santos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here