Cristiano Ronaldo Cedera, Juventus Masih Punya Moise Kean

0
64
berita-bola-itali2
dinasty-poker

Beritabola99.com – Cristiano Ronaldo diragukan tampil saat Juventus menjalani laga tandang kontra Ajax Amsterdam di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB. Bahkan di hari pertandingan, Calciomercato memprediksi kondisi fisik Ronaldo belum mencapai 50 persen, imbas cedera hamstring yang dialami.

Kehilangan Ronaldo awalnya dinilai sangat merugikan Juventus. Sebab, pesepakbola 34 tahun itu memiliki catatan apik kontra Ajax, sewaktu berseragam Real Madrid. Dari lima pertemuan kontra Ajax, Ronaldo mengemas tujuh gol.

Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, kekhawatiran akan kehilangan Ronaldo di laga kontra Ajax tak perlu lagi dicemasi fans Juventus. Sebab, mereka kini memiliki pemain pengganti yang siap jadi andalan di masa depan. Sosok yang dimaksud adalah Moise Kean, penyerang yang kini baru berusia 19 tahun.

Meski baru berusia 19 tahun, Kean sudah menunjukkan kematangan. Dalam dua laga terkini di Liga Italia 2018-2019, Kean mencetak gol untuk Juventus! Ia masing-masing mencetak satu gol saat Bianconeri –julukan Juventus– menang 1-0 atas Empoli dan Cagliari (2-0).

Sebelum dua laga di atas, Kean juga mendapat kesempatan berseragam Tim Nasional (Timnas) Italia. Hebatnya, Kean juga masing-masing mengemas satu bola saat Italia menang 2-0 atas Finlandia dan Liechtenstein (6-0). Bersama Juventus musim ini, Kean sudah tiga kali dipercaya sebagai starter oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Moise Kean

Hebatnya, tiap kali mentas sejak awal laga, Kean selalu mencetak gol! Ia mencetak satu gol saat Juventus menang 2-0 atas Bologna di babak 16 besar Coppa Italia 2018-2019. Kemudian, ia juga mencetak dua gol saat Juventus menang 4-1 atas Udinese, dan yang terbaru mengemas satu bola saat si Nyonya Tua menaklukkan Cagliari 2-0.

Karena itu, fans Juventus tak perlu lagi cemas ketika Ronaldo atau pemain depan Juventus lainnya harus absen. Sebab, Kean dapat diandalkan untuk mengoyak jala gawang lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here