Coutinho Ternyata Melempem Karena Mudah Gemetaran

0
87
Coutinho Ternyata Melempem Karena Mudah Gemetaran
dinasty-poker

Coutinho Ternyata Melempem Karena Mudah Gemetaran

Gilabola.com – Coutinho mengalami penurunan karir di klub Liga Jerman Bayern Munchen ternyata karena dirinya mudah gemetaran.

Philippe Coutinho saat ini cederanya memburuk dan bakal absen lama membela klub Liga Jerman, Bayern Munchen. Saat ia ingin cepat sembuh, kelemahan pemain pinjaman dari Barcelona itu malah dibocorkan mantan pemain Die Roten, Giovane Elber.

Kesulitan di Camp Nou, Philippe lantas dapat kesempatan memperbaiki karirnya dengan dikirim ke kubu raksasa Liga Jerman. Alih-alih meroket, sang bintang bola malah mengalami hal yang lebih tidak mengenakkan dengan cedera yang ia alami.

Elder kepada Goal lantas membocorkan masa-masa Philippe di kubu Stern des Sudens. Ia dan pemain Bayern lainnya kecewa melihat performa sang bintang tak sementereng seperti saat dirinya dulu memperkuat Liverpool.

Elder lantas membocorkan jika Philippe beberapa kali terlihat mudah gemetaran saat situasi di pertandingan tidak berjalan sesuai keinginannya. Ia tidak terlihat seperti pemain yang mau cepat memperbaiki situasi yang tidak mendukung performanya.

Coutinho harus cepat sembuh untuk memperbaiki karir di Bayern Munchen

Dampaknya, klub tidak tertarik untuk memperpanjang masa peminjaman sang pemain. Jika tidak dilanjutkan kembali, Philippe berharap bisa mendapatkan kesempatan yang lain dengan kembali ke Cam Nou.

Philippe merupakan pemain kelahiran 12 Juni 1992 asal Rio de Janeiro, Brasil yang memperkuat Die Roten sejak 19 Agustus 2019. Masa peminjamannya hanya sampai 30 Juni 2020 mendatang.

Sebelum cedera, dirinya sempat turun di 32 laga semua kompetisi Jerman. Sebenarnya tidak jelek-jelak amat, karena dari 32 laga itu ia masih sanggup mengumpulkan setidaknya 9 gol dan 8 assist.

Sementara itu sisa 9 pekan Liga Jerman akan dituntaskan dari hari Sabtu 16 Mei hingga 27 Juni 2020 mendatang. Philippe harus cepat memulihkan diri dan jika beruntung dirinya masih akan sempat setinya melakoni 1 laga sisa di pertandingan terakhir, jika masih dipercaya pelatihnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here