Conte Pastikan Tidak Akan Mainkan Eriksen Sebagai Regista

0
6
Conte Tidak Akan Mainkan Eriksen Sebagai Regista di Inter
dinasty-poker

Conte Tidak Akan Mainkan Eriksen Sebagai Regista di Inter

BeritaBola99.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memastikan bahwa dirinya tidak akan pernah menggunakan Christian Eriksen sebagai regista yang berposisi di depan pemain belakang, karena merasa sang pemain tidak cocok bermain di sana.

Gelandang Inter Milan asal Denmark, Christian Eriksen terus mengalami kesulitan untuk menjadi sosok pemain andalan bagi klubnya saat ini. Salah satu anggapan mengenai kesulitan sang pemain dikarenkan karakter permainannya dianggap tidak cocok dengan apa yang diinginkan oleh pelatihnya, Antonio Conte.

Agar bisa beradaptasi dengan formasi dari Conte, ada beberapa pihak yang menyarankan agar sang pelatih menempatkan Eriksen pada posisi sebagai regista, yakni gelandang yang biasanya ditempatkan di depan lini belakang. Posisi itu sangat populer saat dimainkan oleh Andrea Pirlo dan gelandang asal Denmark juga dirasa akan bisa berperan bagi Inter jika bermain di sana.

Namun, ide tersebut tampaknya tidak akan terlaksana karena Conte sendiri ternyata tidak merasa bahwa Eriksen akan mampu dimainkan sebagai seorang regista. Berbica pada konferensi pers yang juga dikutip Football Italia, sang pelatih justru merasa bahwa eks gelandang Tottenham Hotspur justru akan makin kesulitan jika harus bermain di depan lini pertahanan.

Conte menambahkan bahwa kelebihan dari Eriksen yang mampu bermain sama baiknya dengan kaki kiri maupun kanan justru akan sangat terbatas jika ditempatkan terlalu ke dalam. Karenanya, sang pelatih sepertinya tidak akan pernah menempatkan gelandang tim nasional Denmark untuk menempati posisi sebagai regista di Inter.

Selain tidak setuju dengan perubahan posisi bagi mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut, Conte juga membantah dirinya tidak memberikan banyak kesempatan bagi Eriksen. Menurut mantan manajer Chelsea itu, dia merasa sudah cukup banyak memberikan peluang bagi sang gelandang untuk menunjukkan kemampuannya bersama I Nerazzurri.

Pernyataan dari Conte sepertinya mematahkan kicauan-kicauan media serta Eriksen sendiri yang merasa dirinya tidak mendapatkan kesempatan seperti yang dia inginkan. Sepertinya situasi menjadi sangat sulit bagi gelandang 28-tahun untuk terus bertahan dengan Inter hingga akhir musim, terlebih karena pelatihnya merasa sang pemain sudah cukup memperoleh kesempatan.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here