Christian Pulisic Sudah Tidak Sabar Beraksi Bersama Chelsea

0
12
berita-inggris
dinasty-poker

Beritabola99.com – Sebuah pengakuan diberikan oleh Christian Pulisic. Winger Borussia Dortmund itu mengaku sudah tidak sabar pindah ke Inggris untuk beraksi bersama Chelsea musim depan.

Pada bulan Januari kemarin, Chelsea sepakat membeli Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Klub asal London Barat itu membayar sekitar 57 juta pounds untuk mengamankan tanda tangan pemain Timnas Amerika Serikat tersebut.

Pulisic sendiri tidak langsung bergabung dengan Chelsea. Ia dipinjamkan selama setengah musim ke Dortmund, dan ia baru menuntaskan kepindahannya ke Chelsea pada musim panas nanti.

Pulisic mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di Premier League musim depan. “Saya benar-benar merasa antusias untuk bisa bermain di Chelsea musim depan,” buka Puliisc kepada situs resmi Chelsea.

Impian Besar

Pulisic mengakui bahwa sejak ia masih kecil ia sudah mendambakan bermain di Premier League, yang ia nilai sebagai salah satu liga terbaik di dunia.

Ia merasa senang impiannya itu menjadi nyata dan ia siap memberikan segalanya di musim panas nanti.

“Saya sudah menunggu kesempatan ini untuk waktu yang lama. Bisa bermain di Chelsea dan Premier League merupakan salah satu mimpi terbesar saya.”

Kehormatan Besar

Pulisic juga mengaku masih sulit percaya ia akan bergabung dengan Chelsea dan mengenakan seragam biru kebesaran mereka musim depan.

Menurut Pulisic, Chelsea adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini sehingga ia merasa tersanjung bisa menjadi bagian dari mereka.

“Bisa menjadi seorang pemain Chelsea adalah sebuah kebanggaan yang besar dan saya benar-benar antusias memulai karir saya di klub ini.” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here