Christian Eriksen Menerima Bahwa Ia Berada Dalam ‘Masa Tersulit’ Dalam Karier Tottenham

0
18
berita-bola-ac-tottenham
dinasty-poker

Beritabola99.com – Christian Eriksen mengakui bahwa dia sedang menjalani masa-masa sulit dalam karirnya di Tottenham, tetapi menegaskan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan rumor yang mengelilingi masa depannya di bursa transfer.

Spurs menuju jeda internasional di belakang minggu yang suram di mana kekalahan 3-0 di Liga Premier di Brighton dan Hove Albion menyusul kekalahan kandang 7-2 yang memalukan dari Bayern Munich di Liga Champions.

Tottenham sudah terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Liverpool setelah delapan pertandingan dan pertanyaan telah diajukan tentang masa depan jangka panjang bos Mauricio Pochettino.

Pemain internasional Denmark bersikukuh bicara seperti itu tidak berpengaruh pada penampilan pemain di lapangan.

“Tidak masalah sama sekali. Semua orang profesional dan di semua klub ada pembicaraan tentang para pemain pergi, ”kata Eriksen kepada outlet Denmark Ekstra Bladet.

“Sisi masalah itu tidak ada hubungannya dengan bagaimana kami telah melakukan sejauh musim ini.

“Jika saya, sebagai pemain sepakbola, membawa semua rumor kepada saya, saya akan mengambang di atas awan. Tapi saya tahu itu tidak benar. Itu tidak memengaruhi saya apa yang tertulis. ”

Eriksen mengatakan Tottenham, finalis Liga Champions musim lalu, berhadapan dengan tingkat ekspektasi yang berbeda dari mereka ketika ia bergabung dari Ajax pada 2013.

“Ini benar-benar waktu tersulit saya di Tottenham,” tambahnya. “Tahun pertama ketika saya datang mungkin sedikit naik turun, tetapi sejak Pochettino datang pada 2014, itu menjadi kisah sukses.

“Harapan bagi kita berada pada level yang sama sekali berbeda sekarang. Kami harus menang setiap waktu dan itu perasaan yang sama kami miliki sebagai pemain juga.

“Kami sebagai pemain harus berusaha menjaga semua hal negatif sepenuhnya. Tetapi alasan untuk hasil kami sebenarnya sulit dijawab. Kami tidak bisa menutup pertandingan, meskipun kami ada di depan. Tapi kami juga tidak beruntung. ”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here