Chris Smalling Tetap Bisa Bertahan di Serie A Meski Tidak di Roma

0
37
Chris Smalling Bisa Bertahan di Serie A Meskipun tidak di AS Roma
dinasty-poker

Chris Smalling Bisa Bertahan di Serie A Meskipun tidak di AS Roma

Gilabola.com – Bek AS Roma yang dipinjam dari Manchester United, Chris Smalling tetap bisa bertahan di Serie A musim depan meskipun I Giallorossi gagal capai kesepakatan dengan United.

Meskipun Roma sangat ngebet ingin bisa mempertahankan Smalling musim depan, namun kondisi itu belum tentu bakal terlaksana. Hal itu dikarenakan tim besutan Paulo Fonseca tersebut masih kesulitan memenuhi permintaan harga dari Man United untuk mempermanenkan sang bek tengah tersebut.

Kubu United sempat diberitakan meminta harga yang lebih tinggi dari permintaan awal karena Smalling mampu menampilkan performa yang baik dengan Roma. Kubu I Giallorossi bahkan diberitakan ingin meminta perpanjangan masa pinjaman sehigga akan bisa meringankan biaya transfer yang diminta oleh Setan Merah tersebut.

Namun, situasi itu sepertinya akan sulit terjadi terlebih dengan kabar bahwa sang bek tengah tidak kekurangan peminat dan klub tujuan meski dia tidak bertahan di Roma. Menurut laporan dari LaRoma24 yang juga dikutip oleh Football Italia, Smalling bahkan tetap bisa bertahan di Serie A dengan Juventus atau Inter sebagai tujuan potensial dari pemain asal Inggris itu.

Kabarnya beberapa  mediator transfer sudah menghubungi baik I Nerazzurri maupun I Bianconeri untuk menawarkan sang pemain belakang kepada mereka. Kedua tim itu juga dikabarkan akan bisa mendapatkan Smalling hanya dengan harga RP 292 Miliar pada musim panas nanti, namun dengan syarat bahwa kesepakatan antara Roma dengan United harus gagal terlebih dahulu.

Memang saat ini, I Giallorossi tetap mendapatkan prioritas utama untuk melakukan negosiasi dengan Man United mengenai Smalling dibandingkan klub-klub lain. Namun jika memang tidak terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak, makan para tim yang meminati bek timnasn Inggris itu akan memiliki peluang.

Juventus sendiri bisa jadi akan tertarik dengan Smalling melihat performa apik darinya bersama Roma sepanjang musim ini. Selain itu, I Bianconeri sendiri mungkin akan membutuhkan bek pelapis jika mereka memang jadi melepas Daniel Rugani pada musim depan.

Inter sendiri juga dikabarkan memang akan mencari seorang pemain belakang lagi, untuk memperkuat skuad mereka musim depan. Smalling bisa juga menjadi opsi, karena memiliki pengalaman yang cukup banyak dan sudah mengenal Serie A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here