Chiellini: Ronaldo Lebih Mematikan Di Liga Champions

0
35
Chiellini: Ronaldo Lebih Mematikan Di Liga Champions
dinasty-poker

Chiellini: Ronaldo Lebih Mematikan Di Liga Champions

Gilabola.com – Ronaldo disampaikan Giorgio Chiellini lebih mematikan saat bertanding di Liga Champions daripada saat main di Liga Domestik.

Ronaldo tidak pernah mati gaya, termasuk saat masa isolasi dengan menggembleng anaknya. Masih berbahaya meski sudah tidak muda lagi, Giorgio Chiellini juga mengagumi bintang bola Juventus itu yang ia anggap lebih hebat saat bermain di Liga Champions.

CR7 sudah menjadi pemain yang pertama kalinya menjuarai gelaran UCL sebanyak 5 kali saat berseragam Real Madrid di tahun 2018. Kini dirinya tengah berusaha memberikan kebahagiaan yang sama untuk Juventus yang sudah lama tidak juara di gelaran itu lagi.

Chiellini mengamati ada yang berbeda dari performa CR7. Menurut sang pemain, CR7 tidak sama kemampuan dan performanya antara bermain di Liga domestik dengan saat bermain di UCL. Sang superstar jauh lebih mematikan saat bertanding di gelaran Eropa tersebut.

Ronaldo berubah saat bertemu lawan kuat di Liga Champions

Chiellini kepada Vieri dalam wawancara via Instagram juga mengaku kagum melihat rival Lionel Messi itu yang bisa tetap sulit ditaklukkan meski memiliki masalah lutut. Masalah tersebut sempat membuatnya melambat selama satu setengah bulan lamanya.

Chiellini menyadari jika CR7 telah melakukan perubahan gaya bermain daripada masa saat dirinya masih berusia muda. Dia jauh lebih berubah jika ditempatkan dalam satu pertandingan besar.

Saat meladeni klub-klub kecil, CR7 tampil biasa saja, namun ia bagaikan pemain yang berbeda saat dihadapkan dengan klub-klub raksasa. CR7 berubah jika bertanding di Liga Champions dan langsung menghidupkan ‘mesinnya’ saat berhadapan dengan klub lebih kuat daripada Juventus.

Cristiano sendiri sudah turun di 32 pertandingan segala kompetisi di musim 19/20 sejauh ini. Dari total 32 laga itu dirinya sukses menceploskan 25 gol ke gawang lawan dan tak lupa memberikan 4 assist untuk rekan-rekannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here