Chelsea Wajib Finis di Empat Besar, Ini Alasannya

0
24
Chelsea Wajib Finis di Empat Besar, Ini Alasannya
dinasty-poker

Chelsea Wajib Finis di Empat Besar, Ini Alasannya
Chelsea Wajib Finis di Empat Besar, Ini Alasannya

Berita Liga Inggris – Alan Shearer minta Chelsea selesaikan musim 2019/2020 di papan atas. Sebab, rekrutan baru ingin bermain di Liga Champions. 

BeritaBola99.com – Alan Shearer minta Chelsea selesaikan musim 2019/2020 di papan atas. Sebab, rekrutan baru ingin bermain di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Chelsea musim ini benar-benar menunjukkan keseriusannya pada bursa transfer. Di mana, yang pertama mereka berhasil mendaratkan Hakim Ziyech pada bulan Februari lalu dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer mencapai 33 juta pounds atau sekitar 583 milyar.

Terbaru, mereka dilaporkan paling terdepan untuk memboyong Timo Werner dari RB Leipzig. Menariknya, kubu The Blues berhasul ungguli Liverpool dan Manchester United yang juga ingin sekali membawanya pada musim panas ini.

Kemudian, tim asuhan Frank Lampard kabarnya juga ingin merekrut wajah baru lagi musim depan. Sang pelatih sangat tertarik dengan pemain kunci Leicester City, Ben Chilwell.  The Foxes sendiri menurut laporan Mirror ogah melepas dengan harga yang murah dan agar bisa menggaetnya, klub asal London Barat harus siap menggelontorkan dana sebesar 85 juta pounds atau sekitar 1,5 trilyun.

Tetapi Alan Shearer meyakini bahwa salah satu raksasa Liga Inggris itu tidak akan mempermasalahkannya, mereka akan terus mengeluarkan uang tunai dengan jumlah yang besar.

Menulis di The Sun, ia menyatakan dengan menandatangani Timo Werner adalah sebagai bentuk pernyataan besar dari Chelsea. Tetapi ia menilai akan menjadi buruk jika mereka tidak masuk empat besar sekarang.

Dengan Hakim Ziyech mereka akan mempunyai pemain lini depan yang bagus. Ia percaya kalau ke depannya akan ada banyak lagi pemain yang didatangkan, diantaranya Ben Chilwell yang juga masuk radar mereka. Tapi, ia juga yakin sekali para pemain tersebut sangat berharap untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan, jadi sangat penting untuk mereka bisa menyelesaikannya di musim ini.

Ia juga menyebut dengan perbedaan tiga poin di urutan keempat, itu akan menjadi anti klimaks yang nyata jika mereka melakukannya, mengingat ada pemain bertalenta yang sedang menuju klub.

Chelsea sendiri, saat ini masih menempati urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 48 poin. Di mana mereka hanya punyai perbedaan tiga poin dengan Manchester United yang berada di peringkat kelima.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here