Chelsea Telah Alami Perubahan Besar, Ini Alasannya

0
32
dinasty-poker

Chelsea Telah Alami Perubahan Besar, Ini Alasannya

Gilabola.com – Chelsea telah mengalami perubahan yang sangat luar biasa pada musim ini. Hal ini disampaikan oleh Willian.

Seperti diketahui tim papan atas Premier League yang doyan gonta-ganti pelatih adalah Chelsea. Di mana dari pelatih yang ada seperti Jose Mourinho, Guus Hiddink, Andre Villas Boas, Antonio Conte hingga Maurizio Sarri hanya Mou yang mampu melatih klub lebih dari 2 musim.

Selain itu, Chelsea juga merupakan tim yang suka mendatangkan nama-nama berkualitas. Tercatat hampir semua pemain beken sudah masuk keluar dari Stamford Bridge. Hal ini tak lepas dari turut campur tangannya pemilik klub, Roman Abramovich.

Akan tetapi pada awal musim lalu secara mengejutkan Chelsea berani menunjuk seorang pelatih muda yakni Frank Lampard, yang mana merupakan legenda klub. Dibawah arahannya The Blues memang sempat menemukan kendala di awal musim kompetisi 2019/2020.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun akhir-akhir ini Lampard sudah menemukan filosofinya, di mana dengan memadukan para pemain berpengalaman dan para pemain muda dari akademi Chelsea. Bisa dibilang langkah awalnya sebagai sebuah perjudian, akan tetapi perlahan permainan klub asal London Barat benar-benar berubah drastis.

Willian yang sudah tujuh musim berseragam London Biru sejak di datangkan dari klub asal Rusia, Anzhi Makhackala dengan memenangani berbagai gelar juara penting seperti Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa itu merasa sudah terjadi adanya perubahan yang lebih baik.

“Chelsea banyak berubah,” kata Willian kepada ESPN Brasil.

“Dalam tujuh tahun, saya memiliki lima pelatih dan filosofi yang berbeda.

“Namun meski begitu, kami memenangkan gelar karena Chelsea selalu mempunyai itu. Selalu seperti itu dan klub terus memenangkan gelar. Saya pikir masing-masing klub mempunyai profil.” tandasnya

Willlian juga mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu dengan keputusan klub mendepak Maurizio Sarri yang menurutnya sudah berhasil di London Barat. Namun ia tegaskan Sarri pelatih yang bagus.

“Sarri adalah pelatih yang bagus,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi.

“Dia sudah memenangkan gelar Liga Europa dan bawa klub tempati urutan ketiga di Liga Inggris. Dia adalah pelatih yang sangat tenang setiap hari.” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here