Chelsea Tanpa Lima Pemain Tandang ke Bayern Munchen

0
15
Chelsea Tanpa Lima Pemain Tandang ke Bayern Munchen
dinasty-poker

Chelsea Tanpa Lima Pemain Tandang ke Bayern Munchen
Chelsea Tanpa Lima Pemain Tandang ke Bayern Munchen

BeritaBola99.com – Chelsea kecewa berat saat dikalahkan Arsenal di final Piala FA akhir pekan lalu. Selain gagal juara, tiga pemain The Blues cedera di laga tersebut.

Tapi, musim the Blues belum berakhir. Mereka masih menyisakan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions League yang akan digelar di markas Bayern Munchen akhir pekan ini.

Skuad asuhan Frank Lampard itu dipastikan harus berjuang keras di Allianz Arena untuk bisa melaju ke perempat-final, setelah mereka alami defisit 0-3 di leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge.

Sejauh ini, The Blues benar-benar harus berjuang atas masalah cedera pemain, jadi siapa yang akan keluar dari pertandingan ini? Berikut ulasannya, seperti dilansir Football.London:

N’Golo Kante

Musim ini barangkali menjadi musim yang tak menyenangkan bagi pemain asal Prancis itu, setelah cedera membuat waktu bermainnya di Chelsea benar-benar dibatasi selama musim ini.

Sekali lagi, pemain berusia 29 tahun itu alami masalah hamstring saat The Blues raih kemenangan atas Watford pada 4 Juli. Sejak saat itu, ia belum tampil lagi untuk tim London Barat tersebut.

Namun, sebelum pertandingan kontra Wolves, Kante sempat kembali berlatih. Dia juga berada di bangku cadangan saat final Piala FA. Tapi, Kante tak masuk lapangan dan Lampard mungkin tak ingin terburu-buru memainkannya, jika dia masih berjuang memulihkan kebugarannya.

Willian

Saat ini, masih ada diskusi besar-besaran terkait masa depan pemain asal Brasil itu di Stamford Bridge, setelah kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan segera berakhir di klub tersebut.

Namun, Willian masih menjadi sosok pemain yang sangat penting bagi Lampard. Pelatih 42 tahun itupun sangat berharap, ia tampil membela Chelsea di pertandingan Liga Champions kontra Bayern.

Willian sudah melewatkan pertandingan melawan Wolves dan harus duduk di tribun saat final Piala FA, karena alami masalah dalam sesi latihan terakhir sebelum laga kontra Arsenal tersebut.

Christian Pulisic

Pemain internasional Amerika Serikat itu tunjukkan ambisi yang sangat besar untuk membela The Blues, sejak Liga Premier dimulai kembali. Ia juga telah menjadi salah satu pemain terbaik di skuad Lampard.

Dia mencetak gol untuk Chelsea di final Piala FA yang baru lalu, dan tampaknya akan mencetak gol lagi beberapa menit usai jeda, sebelum akhirnya alami cedera hamstring dalam aksinya.

Winger 21 tahun itu dipastikan akan melewatkan pertandingan kontra Die Roten akhir pekan ini, dan The Blues sangat berharap Pulisic tampil lebih prima musim depan.

Cesar Azpilicueta

Ia lakoni laga final Piala FA dengan cara tak menyenangkan sebagai seorang kapten tim, dan berikan hadiah penalti untuk Pierre-Emerick Aubameyang hingga Arsenal berhasil samakan kedudukan.

Azpilicueta kemudian alami cedera hamstring, yang membuatnya harus tinggalkan lapangan dengan terpincang-pincang dan melewatkan sisa pertandingan itu. Seperti Pulisic, Azpilicueta diperkirakan akan melewatkan pertandingan kontra Bayern dan beristirahat total sebelum musim 2020/21 dimulai.

Ruben Loftus-Cheek

Untuk musim kedua berturut-turut, Ruben Loftus-Cheek tak bisa membela Chelsea di final Piala FA akibat cedera. Kali ini, Loftus-Cheek absen akibat cedera ringan, dan diragukan pula bisa bermain akhir pekan depan, setelah cedera kerap menjadi masalah baginya.

Pemain 24 tahun ini berharap bisa lebih baik di musim 2020/21, dan bisa menebus waktunya yang hilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here