Chelsea Siap Saingi Real Madrid Untuk Kejar Ferran Torres

0
28
Chelsea Siap Saingi Madrid Kejar Ferran Torres
dinasty-poker

Chelsea Siap Saingi Madrid Kejar Ferran Torres

Gilabola.com – Klub asal London, Chelsea kini juga ikut dalam perburuan winger muda Valencia, Ferran Torres yang banyak diincar tim-tim besar Eropa termasuk Real Madrid.

Pembericaraan kontrak baru yang tak kunjung mencapai kata sepakat hingga kini, memang membuat masa depan dari Torres di Mestalla menjadi tidak menentu. Dengan masa kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021, musim panas nanti sang winger akan berada pada tahun terakhirnya bersama tim besutan Albert Celades.

Jika tidak ada perpanjangan kontrak yang terjadi hingga dibukanya bursa transfer musim depan, Los Che bisa jadi harus melepas pemain berusia 20 tahun itu jika tidak ingin kehilangannya secara gratis. Hal itulah yang membuat banyak tim mulai bersiap-siap untuk mengajukan tawaran mereka termasuk Chelsea dan juga Los Blancos.

The Blues sendiri memang sudah terkesan dengan penampilan dari Torres pada babak penyisihan grup Liga Champions kemarin, dimana kedua tim memang berada dalam satu pool. Menurut pemberitaan dari El Espanol yang juga dikutip Football Espana, dengan talenta dari sang pemain Chelsea berencana memboyongnya untuk menjadi pengganti dari Pedro dan Willian yang akan hengkang dari Stamford Bridge.

Situasi kontrak dari sang pemain tentu menjadi alasan tambahan bagi The Blues untuk berusaha mewujudkan ketertarikan mereka menjadi tawaran yang nyata. Tentunya dengan situasi ekonomi yang mungkin makin sulit musim depan, banyak tim yang akan berusa mencari talenta muda dengan harga yang masuk akal.

Kondisi itu juga yang kabarnya melecut minat dari Madrid untuk berusaha mendekati sang pemain pada musim panas nanti. Tentunya mereka akan memonitor dulu perkembangan dari pembicaraan kontrak antara Valencia dengan Torres sendiri.

Peluang tentunya masih belum habis bagi Los Che untuk berusaha meyakinkan sang pemain untuk menandatangani perpanjang kontrak dengan mereka. Meskipun adanya kontrak baru belum pasti menjamin pemain untuk bertahan, tapi akan memberikan lebih banyak keuntungan bagi Valencia karena kontrak dari Torres tidak lagi ada di tahun terakhir.

Selain itu, kontrak baru biasanya juga akan disertai oleh klausul penjualan yang tentunya tidak akan murah. Hal itu terkadang cukup untuk membuat klub-klub peminat mengurungkan niat mereka untuk berusaha mendapatkan pemain yang sebelumnya menjadi incaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here