Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

0
41
Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Olivier Giroud
dinasty-poker

Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

Gilabola.com – Olivier Giroud dilaporkan dalam waktu dekat ini akan menerima penyegaran masa kerja dari Chelsea.

Selama bermain untuk The Blues penampilan Oli sapaan akrab sang pemain memang tidak begitu menyenangkan. Di mana menit bermainnya benar-benar terbatas dibawah arahan Frank Lampard.

Tak ayal sang pemain kabarnya sempat frustasi dan pada Januari lalu bahkan pemain asal Perancis tersebut berpeluang besar untuk meninggalkan Stamford Bridge. Sejumlah klub top juga sudah bersiap menampung Giroud.

Namun, terlepas dari ketidakpastian soal masa depannya, eks pemain Arsenal tersebut pada awal musim 2020 ini ia berhasil membuat seorang Lampard terkesan akan kualitasnya usai diberikan kesempatan tampil sebagai starter. Tapi sayangnya tren positif tersebut harus berhenti lantaran adanya virus corona yang mana membuat kompetisi sepakbola di Eropa sementara waktu ini diberhentikan.

Meski begitu Giroud tampaknya tetap akan bisa memperlihatkan penampilan apiknya lagi. Sebab menurut laporan Football.London, kedua belah pihak telah mengadakan pembicaraan mengenai kemungkinan persyaratan kontrak baru yang akan segera disepakati dalam beberapa bulan mendatang.

Seperti diketahui masa kerja sang striker di London Barat akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Tetapi hal ini tampaknya akan mungkin bisa diperpanjang secara otomatis hingga akhir musim oleh FIFA. Hal ini tal lepas dari adanya penundaan kompetisi yang berpeluang baru akan dilanjutkan kembali pada akhir April nanti.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Chelsea akan memberikan kontrak baru untuk Giroud selama 12 bulan ke depan atau selama satu musim agar tetap bisa berada di London Barat. Tentu saja dengan diperpanjang masa kerjanya, maka sang pemain bisa memperlihatkan kualitas sesungguhnya di lini depan.

Namun untuk memperlihatkan ketajamannya lagi tak akan mudah, mengingat Oli saat ini harus bersaing dengan striker muda bertalenta, Tammy Abraham yang musim ini sudah mengemas 13 gol dari 25 laga tampil di Premier League

Sedangkan pada musim ini pemain berusia 33 tahun tersebut baru hanya tampil sebanyak 9 laga di kompetisi Liga Inggris. Ia pun juga baru membukukan dua gol masing-masing dalam kemenangan melawan Tottenham Hotspur dan Everton.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here