Chelsea Serius Inginkan Bintang West Ham, Nasib N’Golo Kante Terancam

0
33
Chelsea Serius Inginkan Bintang West Ham, Nasib N'Golo Kante Terancam
dinasty-poker

Chelsea Serius Inginkan Bintang West Ham, Nasib N'Golo Kante Terancam

Gilabola.com – Salah satu kontestan Liga Inggris, Chelsea dikabarkan berminat sekali memboyong Declan Rice untuk menggantikan N’Golo Kante musim depan.

Sebagaimana diketahui, saat ini virus corona telah menganggu keuangan klub-klub besar Eropa. Di mana, membuat mereka kabarnya hanya ingin melakukan penukaran pemain saja di bursa transfer pemain.

Akan tetapi terlepas dari hal tersebut, Chelsea tetap mempunyai peluang untuk melakukan belanja pemain dengan nilai transfer fantastis musim panas ini. Mengingat akhir-akhir kurangnya aktivitas mereka dalam pembelian wajah baru.

Namun, menurut laporan The Mirror, mungkin mereka perlu menjual salah satu pemain terbaiknya. Dan N’Golo Kante pun dinilai sangat tepat untuk dilepas, di mana hal ini untuk menindaklanjuti minat mereka pada Declan Rice yang kini bermain untuk West GHam United.

Ketertarikan mereka sangat besar, lantaran musim ini Kante kerap mengalami cedera, lantas ia pun dikaitkan akan melanjutkan kariernya di Real Madrid. Asalkan kubu Los Blancos sendiri dapat menjual sejumlah para pemainnya juga di musim panas ini. Jika tidak, maka peluang mereka menggaet pemain bola asal Prancis itu tipis.

Laporan itu, juga menyebut bahwa petinggi Chelsea menganggap Declan Rice sebagai pengganti murni untuk Kante. Sehingga kini kubu London Barat berupaya untuk terus mengejar tanda tangannya.

Tapi untuk memboyongnya bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, The Hammers ingin sekali mempertahankan salah satu aset terbaik yang mereka miliki. Jika memang The Blues serius mampu memboyongnya, maka West Ham United dilaporkan akan melepasnya sebesar 70 juta pounds atau sekitar 1,2 trilyun. Meski harganya mahal untuk ukuran seorang pemain muda, tetapi menurut laporan itu tim asuhan Frank Lampard tetap dapat menyetujui pembelian sang pemain.

Musim ini, Declan Rice sudah tampil di Liga Inggris sebanyak 29 laga dengan dua assist dan kantongi 5 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti FA Cup, ia sudah memainkan 2 laga saja.

Sedangkan, N’Golo Kante hanya memainkan 18 laga dengan mencetak 3 gol dan 3 kartu kuning di Liga Inggris. Sementara di Liga Champions, ia sudah tampil 3 laga dengan 1 koleksi kartu kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here