Chelsea Punya Lineup Terkuat Musim Depan, Jika Wujudkan Mimpi Ashley Cole

0
35
Chelsea Punya Lineup Terkuat Musim Depan, Jika Wujudkan Mimpi Ashley Cole
dinasty-poker

Chelsea Punya Lineup Terkuat Musim Depan, Jika Wujudkan Mimpi Ashley Cole
Chelsea Punya Lineup Terkuat Musim Depan, Jika Wujudkan Mimpi Ashley Cole

Berita Liga Inggris – Chelsea bakal punya lineup terkuat musim depan, jika direktur klub Marina Granovskaia rampungkan kesepakatan untuk pemain impian Ashley Cole.

BeritaBola99.com – Chelsea bakal punya lineup terkuat musim depan, jika direktur klub Marina Granovskaia rampungkan kesepakatan untuk pemain impian Ashley Cole.

The Blues terus dikabarkan ingin datangkan beberapa bek kiri jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Bintang Porto, Alex Telles, menjadi salah satu pemain yang terus-menerus dikaitkan dengan The Blues. Namun, pemain asal Brasil itu tampaknya akan pindah ke PSG.

Transfer itu tidak akan terlalu menjadi perhatian bagi The Blues, karena menurut Football.London, bintang Leicester City Ben Chilwell jadi target pertama the Blues dan pemain internasional Inggris itu akan menjadi pemain impian Ashley Cole di Stamford Bridge.

“Saya ingin sekali melihatnya di sini,” ujar Ashley Cole kepada talkSPORT di pengujung tahun lalu.

“Bagi saya, dia pemain berkualitas. Saya pernah mendengar, dia itu sebenarnya pendukung Chelsea, jadi ya saya ingin melihatnya di sini. Hal itu memang akan menjadi keputusan besar bagi klub, tapi dari segi kualitas pasti dia cukup baik,” tambahnya.

“Tapi, itu tergantung pada apakah dia mau pindah, atau kalau Leicester juga mau melepasnya. Pastinya, hal itu menjadi sesuatu yang perlu dibicarakan klub. Selalu akan ada pertanyaan mengenai pindah ke klub yang lebih besar, tapi dia melakukannya dengan sangat baik di Leicester,” ujar Cole.

“Dia jelas menikmati permainan Brendan Rodgers, di mana dengan sistem yang berlaku, dia punya kesempatan untuk menyerang,” tandas Cole.

Dari segi kualitas, pasti dia memiliki kualitas untuk berada di sini. Ini adalah keputusan besar bagi klub tetapi kualitas bijak pasti dia cukup baik. “Saya pikir, mereka perlu menambah kekuatan secara mendalam dalam skuadnya. Tapi mereka juga harus terus maju, dan memberi waktu bermain kepada pemain yang lebih muda, hingga membuat mereka lebih berpengalaman,” ujarnya.

Jadi jelas, Cole merupakan fan berat Chilwell. Tapi, bagaimana lineup terbaik Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard, jika Granovskaia bisa datangkan bek kiri The Foxes tersebut?

Mempertimbangkan semua rumor transfer, kemungkinan Kepa Arrizabalaga akan mempertahankan posisinya. Lalu, di depannya akan ada empat pemain belakang, yakni  Reece James, Kurt Zouma, Antonio Rudiger dan tentu saja, Ben Chilwell, pada posisi alami di sebelah kiri.

Sementara barisan pemain the Blues di lini tengah, akan menjadi hal menarik untuk diketahui, karena klub London Barat itu terus dikaitkan dengan kepindahan wonderkid Bayer Leverkusen, ke Kai Havertz.  Jika mereka berhasil datangkan pemain muda asal Jerman itu, maka ia akan beroperasi di posisi nomor 10 – tepat di belakang striker utama.

Kemudian di lini serang, jika berhasil dapatkan Jadon Sancho, maka bintang Borussia Dortmund itu akan masuk dalam daftar tiga pilihan pertama Lampard, bersama-sama Hakim Ziyech yang akan datang dari Ajax, dan juga Timo Werner – jika ia berhasil didatangkan dari RB Leipzig.

Kemewahan jajaran pemain impian ini, tentunya menjadi opsi yang bisa dimiliki Lampard. Sementara beberapa pemain lainnya seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Billy Gilmour, Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek, telah membuktikan permainan mereka di level tertinggi, hingga berpeluang besar memberi Chelsea kedalaman lebih.

Adapun starting lineup Chelsea yang dinilai sangat mematikan musim depan adalah Kepa; James, Zouma, Rudiger, Chilwell; N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Havertz; Ziyech, Sancho, Werner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here