Chelsea Pasang Radar Usai Lucas Vazquez Tertarik Liga Inggris

0
29
Chelsea Pasang Radar Usai Lucas Vazquez Tertarik Liga Inggris
dinasty-poker

Chelsea Pasang Radar Usai Lucas Vazquez Tertarik Liga Inggris

Gilabola.com – Chelsea langsung pasang radar setelah winger Real Madrid, Lucas Vazquez, akui prospek bermain di Liga Premier ‘sangat menarik’.

Hal ini bisa dipahami, karena the Blues sangat ingin meningkatkan kekuatan lini depan mereka. Namun, berbagai kabar mengenai rencana the Blues untuk dekati Vazquez saat ini masih murni spekulatif. Demikian diungkapkan Standard Sport.

Lucas Vazquez, 28 tahun, menjadi bagian dari skuad Real Madrid yang memenangkan empat trofi Liga Champions. Dia sendiri sudah menyatakan ingin menutup karirnya suatu hari nanti di Santiago Bernabeu.

Meskipun memuji Liga Premier sebagai kompetisi atraktif di Eropa, namun dia membantah tengah mempertimbangkan karir baru di Inggris. Chelsea tambah semangat setelah Vazquez secara mengejutkan ikuti kursus bahasa Inggris, yang kabarnya akan dia manfaatkan untuk meningkatkan kemampuan komunikasinya dalam bahasa asing, jika ada klub yang datang padanya.

“Mimpinya, pensiun di Madrid, tapi di dunia sepak bola, anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok,” tegas Vazquez kepada The Guardian.

“Waktu saya masih kecil, saya selalu menonton pertandingan Liga Premier dengan kakak saya. Liga itu, dulu dan sekarang, benar-benar atraktif: permainannya keren, salah satu yang bakal cocok dengan karakter dan kepribadian saya di lapangan,” tambahnya.

Jangan heran jika pernyataan seperti itu kemudian membuat Chelsea makin tersulut. Pelatih Frank Lampard sebelumnya gagal datangkan penyerang Edinson Cavani dan Dries Mertens pada Januari lalu. Namun, mereka berpeluang datangkan Timo Werner dari RB Leipzig, meskipun striker Jerman ini diincar banyak klub lain.

Selain itu striker Lyon, Mousa Dembele – pemain lain yang juga dikaitkan dengan The Blues selama bursa transfer terakhir, juga masuk dalam daftar transfer klub London Barat itu, setelah mereka lama mengagumi mantan pemain depan Fulham dan Celtic tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Real Madrid siap dengarkan tawaran dari klub lain untuk Vazquez di bursa transfer musim panas mendatang. Ia ingin dilepas Los Blancos setelah gagal tunjukkan performa terbaiknya musim ini. Vazquez bahkan hanya tampil di enam laga, dengan hanya mengoleksi tiga gol dan dua assist di semua kompetisi.

Selain itu, kontrak pemain incaran Chelsea tersebut di Bernabeu juga akan berakhir pada 2021 mendatang, hingga opsi menjualnya jadi pilihan terbaik agar El Real bisa kantongi untung besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here