Chelsea Optimis Segera Capai Kesepakatan Dengan Gabriel Magalhaes

0
10
Chelsea Optimis Segera Capai Kesepakatan Dengan Gabriel Magalhaes
dinasty-poker

Chelsea Optimis Segera Capai Kesepakatan Dengan Gabriel Magalhaes

Gilabola.com – Chelsea dilaporkan dalam waktu dekat ini akan mencapai kata sepakat yang tepat dengan Gabriel Magalhaes.

Minat besar The Blues pada pemain Lille tersebut lantaran penampilannya di lini belakang sangat luar biasa. Di mana ia mampu bertahan dengan sangat baik dan sukses menghalau serangan-serangan tim lain.

Kemudian ketertarikan mereka semakin besar usa buruknya lini belakang tim asuhan Frank Lampard. Memang saat ini mereka tengah berada di peringkat keempat kompetisi Premier League. Tetapi ia masih belum puas dengan para pemain bertahannya, yang mana kerap membuatnya sedikit geram terutama di laga-laga penting.

Lantas ia pun juga diminta untuk segera memperkuat lini belakangnya apabila musim depan ingin menjadi penantang gelar juara Liga Inggris dan trofi bergengsi lainnya. Dan Gabriel dimata seorang Lampard adalah pemain yang memang cocok dengan skema permainannya.

Menurut laporan ESPN, klub asal London Barat diyakini mereka bisa mengalahkan Arsenal dan Everton dalam mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut. Sebab, sang pelatih memang sangat kepincut dengan penampilannya.

Laporan itu memang menyatakan bahwa Lille sejatinya siap melepas salah satu pemain kuncinya tersebut dengan harga sebesar 30 juta pounds, akan tetapi klub asal Perancis di sisi lain juga sangat berharap agar The Gunners dan The Toffees yang juga berminat dapat sama-sama mengajukan penawaran yang jauh lebih tinggi.

Sehingga Lille berharap akan ada perang dalam penawaran harga untuk Gabriel Magalhaes. Sebab, mereka meyakini sang pemain akan menjadi penandatangan yang bagus untuk klub yang serius ingin mendatangkannya. Mengingat usianya juga masih sangat muda yakni 22 tahun.

Sementara pemain asal Brasil tersebut telah tampil di 30 pertandingan pada semua kompetisi musim ini. Di mana dua laga melawan Chelsea pada ajang bergengsi Liga Champions.

Bahkan pemain yang sejatinya masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang juga musim ini mampu membawa Lille menempati peringkat ke 4 klasemen sementara kompetisi Ligue 1 dengan raihan 49 poin. Menariknya musim depan klub yang pernah diperkuat oleh Eden Hazard itu juga berpeluang besar untuk tampil di kompetisi bergengsi benuar Eropa lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here