Chelsea Mundur dari Perburuan Philippe Coutinho

0
23
Chelsea Mundur dari Perburuan Philippe Coutinho
dinasty-poker

Chelsea Mundur dari Perburuan Philippe Coutinho
Chelsea Mundur dari Perburuan Philippe Coutinho

Berita Liga Inggris – Chelsea – salah satu kandidat utama klub baru Philippe Coutinho, akhirnya mundur dari perburuan gelandang Barcelona asal Brasil tersebut. 

BeritaBola99.com – Chelsea – salah satu kandidat utama klub baru Philippe Coutinho, akhirnya mundur dari perburuan gelandang Barcelona asal Brasil tersebut.

Masa depan Coutinho saat ini masih harus ditentukan. Playmaker Brasil yang cedera itu akan kembali ke Barcelona pada musim panas ini, dan berlanjut sampai klub menemukan klub barunya. Ia kemungkinan akan dijual, demikianlah niat Blaugrana. Sementara mantan bintang Liverpool itu sendiri ingin kembali ke Liga Premier.

Barca berharap kantongi sekitar 100 Juta Euro saat mereka melepas Coutinho. Tapi, The Blues yang semula dianggap sebagai kandidat terkuat yang akan datangkan Coutinho, malah mengundurkan diri dari perburuan pemain itu.

Alasannya, mereka akan habiskan 50 Juta Euro untuk Timo Werner, di luar 40 Juta Euro yang mereka bayarkan untuk pemain Ajax, Hakim Ziyech. Selain itu, pihak The Blues pun menyatakan tidak sanggup membayar gaji Coutinho yang tinggi. Demikian diungkapkan ESPN, seperti dilansir Sport.

Selain Chelsea, ada tiga klub Inggris lainnya, yakni Newcastle United, Everton dan Tottenham Hotspur yang juga tengah bersaing datangkan Coutinho. Tapi, kemungkinan besar mereka tidak akan mau bayarkan dana yang jumlahnya mencapai 100 Juta Euro.

Satu klub lain yang kemungkinan besar bisa datangkan Coutinho, adalah Newcastle United. Tim Liga Premier yang satu itu sedang mencari cara untuk memanfaatkan kekayaan yang mereka dapatkan dari pemilik baru, dengan mendatangkan sejumlah pemain besar dan, menurut Express, mengantri untuk dapatkan jasa Coutinho.

Pemain yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen itu menjadi salah satu pemain mahal yang dikaitkan dengan rencana transfer ke St James ‘Park. Apalagi, Newcastle tampaknya akan menghabiskan banyak uang untuk memotong kesenjangan mereka dari klub-klub papan atas Liga Premier – termasuk Chelsea. Dan, mantan pemain Liverpool itulah yang ingin mereka datangkan.

Barcelona tentunya akan dengarkan tawaran untuk Coutinho, yang mereka datangkan dengan ongkos 160 Juta Euro pada 2018 lalu. Bayern sendiri menolak untuk mengambil opsi untuk mengontrak pemain itu secara permanen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here