Chelsea Lawan Tujuh Klub Untuk Dapatkan Ben Chilwell

0
27
Ben Chilwell Leicester City
dinasty-poker

Ben Chilwell Leicester City
Ben Chilwell Leicester City

Berita Liga Inggris – Chelsea diperkirakan akan menghadapi persaingan dari tujuh klub lainnya di bursa transfer musim panas ini untuk transfer bek Leicester City Ben Chilwell, menurut berita di media Inggris

Gilabola.com – Chelsea diperkirakan akan menghadapi persaingan dari tujuh klub lainnya di bursa transfer musim panas ini untuk transfer bek Leicester City Ben Chilwell, menurut berita di media Inggris.

The Mirror melansir berita bahwa Chelsea ingin sekali menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut pemain tim nasional Ben Chilwell dari rival mereka di Liga Inggris, Leicester City musim panas ini.

Berita yang sama menyebutkan bahwa pelatih The Blues Frank Lampard ingin meningkatkan opsinya di bek kiri jelang musim 2020-21.

Menurut laporan yang sama, Chilwell memiliki empat tujuan potensial di Premier League jika bintang The Foxes itu memutuskan untuk menerima tantangan baru di klub lain.

The Mirror mengklaim bahwa klub-klub besar di La Liga dan Serie A Italia juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangn bintang Leicester tersebut.

The Mirror mengklaim bahwa The Foxes membanderol salah satu aset berharga mereka senilai 70 juta pound atau setara dengan 1,24 triliun rupiah setelah penampilannya yang luar biasa sebagai bek kiri.

Namun laporan tersebut menyimpulkan bahwa manajer The Foxes Brendan Rodgers tidak memiliki tekanan untuk menjual Chilwell berkat dana yang dihasilkan dari penjualan Harry Maguire senilai 80 juta pound (1,42 triliun rupiah) ke Manchester United musim panas lalu.

Chilwell telah mencetak dua gol dan menyumbangkan tiga assist untuk The Foxes dalam 23 pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Leicester berada di posisi ketiga pada klasemen Liga Inggris dan unggul lima poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

The Foxes akan kembali beraksi di Liga Inggris melawan Watford pada Sabtu 20 Juni, sementara Chelsea akan melakoni laga tandang mengadapi Aston Villa pada hari Minggu 21 Juni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here