Chelsea Laris Manis Jual Tiket, Laga vs Bayern Munchen Malah Tertutup

0
42
Chelsea Laris Manis Jual Tiket, Laga vs Bayern Munchen Malah Tertutup
dinasty-poker

Chelsea Laris Manis Jual Tiket, Laga vs Bayern Munchen Malah Tertutup

Gilabola.com – Chelsea laris manis jual tiket sampai hampir empat ribu lembar, leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Bayern Munchen, Kamis (19/3), malah dinyatakan tertutup untuk suporter.

Pertandingan antara Bayern melawan the Blues pada pertengahan pekan depan menjadi salah satu dari sekian banyak laga yang akan dimainkan secara tertutup, karena wabah coronavirus. Demikian diungkapkan Standard Sport.

Tak akan ada suporter yang diizinkan masuk ke stadion untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar ini, di mana tuan rumah Bayern telah memimpin 3-0 di leg pertama yang digelar di Stamford Bridge.

Uefa telah lakukan pembicaraan dengan pihak berwenang di Munich, setelah menteri kesehatan Jerman meminta pertemuan massal dibatalkan.

Chelsea sendiri telah menjual habis alokasi tiket mereka yang jumlahnya hampir 4.000 lembar tiket, untuk pertandingan di Munich tersebut. Meski demikian, Bayern sebagai tuan rumah telah mengonfirmasikan, seluruh suporter yang telah membeli tiket akan mendapat pengembalian penuh atas uang yang telah mereka keluarkan.

Sementara itu, tandang Tottenham ke Leipzig pada Rabu (11/3) dinihari tadi masih digelar secara terbuka, di mana Hotspur yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu kalah 0-3 (agregat 0-4).

Lalu, pertandingan antara Valencia melawan Atalanta, PSG kontra Borussia Dortmund, dan pertandingan Barcelona vs Napoli pada pekan depan, seluruhnya juga akan dimainkan secara tertutup.

Hal serupa juga terjadi dalam pertandingan Liga Europa yang dilakoni Wolves di kandang Olympiakos pada Jumat (13/3) pekan ini. Laga tersebut telah dijadwalkan untuk dimainkan di stadion kosong sebagai bagian dari larangan berkumpul secara massal yang diberlakukan di Yunani selama dua pekan.

Jika laga Bayern vs Chelsea tetap digelar secara tertutup, laga Olympiakos vs Wolves ini sekarang tengah dipertanyakan, apakah tetap akan digelar atau ditunda. Hal ini terutama setelah pemilik Nottingham Forest yang juga owner Olympiakos, Evangelos Marinakis, positif terjangkit virus korona.

Sementara itu, pertandingan antara Manchester United melawan LASK Linz juga akan digelar tanpa kehadiran para pendukung. Demikian juga babak playoff Kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Slovakia dan Republik Irlandia di Bratislava pada 26 Maret mendatang.

Paling parah terjadi di Italia, karena seluruh event olahraga di negeri tersebut, termasuk Serie A, telah ditangguhkan setidaknya sampai 3 April mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here