Chelsea Kian Dekat Boyong Bintang Leicester City

0
27
Chelsea Kian Dekat Boyong Bintang Leicester City
dinasty-poker

Chelsea Kian Dekat Boyong Bintang Leicester City
Chelsea Kian Dekat Boyong Bintang Leicester City

Berita Liga Inggris – Salah satu kontestan Liga Inggris, Chelsea dikabarkan kian dekat untuk mendapatkan tanda tangan Ben Chiwell pada musim panas ini. 

BeritaBola99.com – Salah satu kontestan Liga Inggris, Chelsea dikabarkan kian dekat untuk mendapatkan tanda tangan Ben Chiwell pada musim panas ini.

Sebelumnya, Chelsea berhasil mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam pada bulan Februari lalu. Tebaru, tim asuhan Frank Lampard kabarnya paling terdepan dalam merekrut Timo Werner yang kini bermain untuk RB Leipzig.

Kemudian sekarang, The Times melaporkan, Leicester City selaku klub Ben Chilwell semakin pasrah dengan kepergian sang pemain. Di mana laporan itu menyebutkan, kalau The Foxes sedang berburu untuk mencari penggantinya dan Brendan Rodgers kabarnya tertarik dengan Ryan Bertrand yang kini bermain untuk Southampton.

Bisa dibilang untuk menggaetnya ke King Power Stadium sangat terbuka lebar. Pasalnya, Bertrand kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi. Bahkan sebelumnya ia pernah bermain di Liga Champions bersama Chelsea dan membuat Rodgers yakin kalau dia adalah pengganti yang tepat untuk Ben Chilwell.

Sementara laporan itu juga mengungkapkan, Leicester tidak akan melepas mudah pemain terbaiknya itu ke London Barat. Di mana, jika salah satu raksasa Liga Inggris itu menginginkan tanda tangan sang pemain. The Blues harus berani menggelontorkan dana sebesar 75 juta pounds atau sekitar 1,3 trilyun. Harga selangit itu sama seperti mereka menjual Harry Maguire ke Manchester United awal musim lalu.

Mendengar harga jual sang pemain sangat fantastis, kabarnya Chelsea tidak menyerah. The Times, melaporkan mereka tetap bisa mendapatkan banyak uang dengan menjual pemain-pemainnya yang ada saat ini seperti Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Selain itu, tim asuhan Frank Lampard juga bersedia untuk mendengar tawaran untuk Andreas Christensen dan Kurt Zouma, yang mana masing-masing pemain tersebut masuk dalam radar Everton dan Tottenham Hotspur.

Sedangkan Ben Chiwell musim ini, telah tampil sebanyak 23 laga di Liga Inggris dengan mencetak 2 gol, 2 assist dan 2 kartu kuning. Di ajang FA Cup, ia tampil 2 pertandingan saja. Menarik untuk di tunggu apakah Chelsea sanggup mendaratkannya atau tidak pada musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here