Chelsea Kalah, Andreas Christensen Dikritik

0
23
Chelsea Kalah, Andreas Christensen Dikritik Legenda Arsenal
dinasty-poker

Chelsea Kalah, Andreas Christensen Dikritik Legenda Arsenal
Chelsea Kalah, Andreas Christensen Dikritik Legenda Arsenal

BeritaBola99.com – Chelsea secara mengejutkan kalah 3-0 dari Sheffield United, Sabtu (11/7) malam. Ian Wright pun menilai kekalahan disebabkan buruknya penampilan Andreas Christensen.

Dalam lanjutan Liga Inggris tersebut, The Blues melakoni laga tandang ke Bramall Lane dan diluar dugaan tuan rumah berhasil unggul dua gol pada babak pertama masing-masing melalui David McGoldrick dan Oliver McBrunie.

Chelsea terus mendapatkan tekanan, Frank Lampard selaku juru taktik menarik keluar Christensen pada menit ke 46 dan memasukkan Antonio Rudiger. Sayangnya justru klub asal London Barat kembali kebobolan lewat McGoldrick lagi. Sehingga hasil negatif itu kini membuat mereka belum sepenuhnya dapat finis di empat besar klasemen.

Pasalnya, Manchester United dan Leicester City adalah dua tim yang sama-sama ingin juga mendapatkan jatah tiket bermain di Liga Champions. Dan usai melihat Si Biru London kalah telak, Ian Wright merasa Andreas Christensen yang sudah membuatnya timnya gagal meraih poin di partai tandang.

Berbicara kepada Match of the Day, legenda Arsenal itu mengatakan kalau sang bek telah bermain pasif. Kemudian juga tidak bersemangat dalam pertandingan. Bahkan dalama laga itu Chelsea dinilai tidak mempunyai intensitas yang sama dengan Sheffield United dan Toni Rudiger masuk sebagai pemain pengganti dan sayangnya dengan kakinya ia tidak bisa mencegah gol yang ketiga.

Lebih lanjut, Ian Wright juga merasa sepanjang jalannya pertandingan Frank Lampard sudah salah dalam menerapkan taktiknya.

Ia menambahkan, selain pemainnya ia pikir ada juga pada Frank. Baginya, Frank sudah salah hari ini. Di mana ia membuat perubahan di babak pertama. Tetapi di sisi lain, orang lain harus bisa melihatnya secara positif. Apa yang terjadi di awal musim, ia harus memakai para pemain muda tetapi hasilnya Chelsea bisa berada di empat besar. Padahal pemain seperti Hazard sudah pergi.

Jadi, Wright menilai masih ada yang bisa dinantikan dari mereka di mana baginya sang pelatih hanya perlu meningkatkan sikap para pemainnya saja.

Usai kalah dari Sheffield United, pertandingan selanjutnya Chelsea akan menghadapi Norwich City pada hari Rabu mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here