Chelsea Incar Kiper Crystal Palace Saat Memuji Kepa Arrizabalaga

0
16
Chelsea Incar Kiper Crystal Palace Saat Memuji Kepa Arrizabalaga
dinasty-poker

Chelsea Incar Kiper Crystal Palace Saat Memuji Kepa Arrizabalaga

Gilabola.com – Chelsea dan pelatih klub Liga Inggris itu, Frank Lampard, masih memuji Kepa Arrizabalaga saat mengincar kiper Crystal Palace.

Chelsea tengah optimis melihat negosiasi untuk mendatangkan Gabriel Magalhaes. Mereka kini tidak mau kalah optimis menatap peluang mendatangkan pengganti Kepa Arrizabalaga dari Crystal Palace, Vicente Guaita.

The London Football News melaporkan jika mereka ingin menggantikan Kepa dengan kiper andalan Palace setelah performa Kepa terus dikritisi sejauh musim ini. Buruknya kinerja sang kiper di laga imbang skor 2-2 lawan Leicester City menjadi salah satu pertimbangan kubu The Blues untuk menendang Kepa.

The Daily Mirror melaporkan jika manajemen klub dan Frank Lampard berseberangan soal siapa yang akan menggantikan Kepa. Lampard lebih menginginkan kiper Burnley, Nick Pope, saat manajemen ingin datangkan kiper Palace, Vicente Guaita.

Siapa saja pengganti yang diincar, Lampard ingin sang pengganti bisa didatangkan di akhir musim. Hal ini bisa membuat Kepa tidak tenang, karena dirinya masih ingin membuktikan layak berseragam The Blues.

Tidak ingin mengecilkan hati sang kiper, Lampard dan klub masih memuji-muji Kepa. Lampard hanya mengingatkan jika peran seorang kiper sangat berat dan Kepa telah banyak menyelamatkan gawang The Blues. Jasanya tetap harus dihargai semua pihak.

Chelsea ingin datangkan pengganti Kepa Arrizabalaga

Lampard juga menyampaikan ucapan Kepa yang menegaskan jika dirinya masih bisa berkembang lebih baik lagi jika diberikan kesempatan. Lampard mengaku sensitif dengan fakta jika jabatan kiper adalah posisi yang paling menjadi sorotan, hingga ia mengapresiasi kerja keras seorang penjaga gawang.

Lampard meminta Kepa tetap bekerja keras dan tetap merendah dengan pekerjaan yang ia lakukan. Kepa diakui sang pelatih dan The Blues masih menjadi kiper jempolan yang banyak melakukan penyelamatan penting.

Soal beberapa kesalahan fatal yang pernah ia lakukan, Lampard menilai biasa saja. Meski terkadang kesalahan dihasilkan oleh rekan satu tim Kepa, namun dirinya harus kuat menerima jadi sasaran kritik atas apa yang sudah terjadi.

Sejauh musim Premier League 19/20 kali ini Kepa sudah turun di 25 pertandingan dengan kebobolan 32 kali dan clean sheets 6 kali. Sementara di Liga Champions 19/20 dirinya sudah turun di 6 pertandingan dengan kebobolan 9 kali, clean sheets 1 kali dan bahkan kena 1 kartu kuning.

Ia juga turun di 1 laga gelaran FA Cup tanpa kebobolan dan ikut juga di 1 laga UEFA Super Cup dengan kebobolan 2 kali. Total Kepa sudah bertanding di 33 laga dengan kebobolan 43 kali dan clean sheets sebanyak 8 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here