Chelsea Hidupkan Kembali Minat Pada Dries Mertens

0
41
dinasty-poker

Chelsea Hidupkan Kembali Minat Pada Dries Mertens

Gilabola.com – Chelsea dilaporkan masih sangat tertarik untuk memboyong Dries Martens pada musim panas nanti. Dan kali ini kabarnya mereka serius untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Seperti diketahui sebelumnya klub asal London Barat kepincut untuk mendatangkannya pada bursa transfer Januari lalu. Hal ini tak lepas pengalamannya yang sangat luar biasa di posisi lini depan. Ia pun di anggap sangat tepat untuk menggantikan peran Willian dan Pedro yang mana hingga saat ini belum menemukan kata sepakat yang tepat.

Bahkan keduanya sudah memberikan kode untuk meninggalkan Stamford Bridge, Di mana Willian kabarnya akan berlabuh ke klub London Utara di antara Arsenal dan Tottenham. Sedangkan Pedro sendiri berpeluang besar kembali bermain untuk klub asal Spanyol musim panas nanti.

Tetapi mereka baru-baru ini memberikan klarifikasi terkait masa depannya, di mana bersedia untuk bernegoasiasi lagi kepada petinggi Chelsea. Namun tak ingin kehilangan buruannya lagi, London Biru tetap berusaha ingin memboyong Dries Mertens dalam waktu dekat ini.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurut laporan II Mattino tim asuhan Frank Lampard tersebut masih tertarik untuk membawanya. Selain mempunyai pengalaman yang apik, kontraknya yang akan segera berakhir pada Juni 2020 ini maka membuat mereka terus menggoda agar sang pemain mau berkarier di kota London dan tak memperpanjang masa kerjanya di Napoli.

Akan tetapi untuk mendatangkannya akan sedikit terkendala. Pasalnya Sportmole juga melaporkan Mertens juga diminati oleh sejumlah klub papan atas lainnya seperti Inter Milan dan Atletico Madrid. Di mana keduanya dikabarkan diam-diam terus memantau masa depan sang pemain bersama klub asal Italia tersebut.

Sedangkan bersama Napoli pemain asal Belgia tersebut tercatat sudah mencetak 12 gol, di mana 6 gol di antaranya tercipta di Serie A dari total 21 kali bertanding dan memberikan enam assist untuk Napoli di semua kompetisi.

Sementara bicara soal prestasi Mertens sudah mempersembahkan trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana pada tahun 2014 lalu. Menarik untuk di tunggu kemanakah musim depan eks pemain Utrecht itu melanjutkan karier sepakbolanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here