Chelsea Diperingatkan Bakal Rugi Datangkan Philippe Coutinho

0
31
Chelsea Diperingatkan Bakal Rugi Datangkan Philippe Coutinho
dinasty-poker

Chelsea Diperingatkan Bakal Rugi Datangkan Philippe Coutinho

Gilabola.com – Chelsea dapat peringatan klub Liga Inggris itu bakalan rugi jika ngotot akan mendatangkan Philippe Coutinho.

Chelsea sendiri sebelumnya telah dikabarkan mengajukan permintaan aneh dalam negosiasi Philippe Coutinho. Kini mereka dapat peringatan serius dari mantan pemain sendiri, Frank Leboeuf, yang menentang rencana transfer musim panas tersebut.

Menurut Leboeuf, kedatangan Coutinho malah akan merugikan dan tidak akan banyak membantu mereka di klasemen. Ia mengatakan kepada The ESPN jika Coutinho sejatinya pemain yang bagus, namun harganya terlalu dipasang Barcelona ketinggian dari harga sesungguhnya.

Harga yang diminta dan bahkan akan dibayar lebih mahal lagi oleh kubu The Blues tidak sepadan dengan kualitas Coutinho. Harganya tidak sepadan seperti harga yang pantas disematkan kepada Cristiano Ronaldo, Neymar atau bahkan Lionel Messi yang memang deretan pemain top.

Chelsea akan sulit menempatkan Coutinho di timnya

Leboeuf mengigatkan jika The Blues nantinya bakalan kebingungan sendiri akan menempatkan Coutinho di mana dalam skuad mereka. Nilai 80 juta poundsterling adalah angka yang terlalu berlebihan untuk pemain yang bahkan diragukan akan menemukan level permainan terbaiknya di kubu The Blues.

Uniknya, Leboeuf menilai Coutinho lebih cocok menjadi pemain Liverpool saja daripada pemain The Blues. Tidak ada ruang untuk kedatangan Coutinho dan adalah suatu kecerobohan untuk mengeluarkan banyak uang demi mendatangkan pemain yang diragukan akan memenuhi standar klub Premier League tersebut.

Countinho sendiri tidak menjalani karir terlalu memikat di Barcelona. Karir sang pemain Brasil terus mengalami penurunan sejak didatangkan dari kubu Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here