Chelsea Dapat Kabar Baik Terkait Andre Onana dan Federico Chiesa

0
26
Chelsea Dapat Kabar Baik Terkait Andre Onana dan Federico Chiesa
dinasty-poker

Chelsea Dapat Kabar Baik Terkait Andre Onana dan Federico Chiesa

Gilabola.com – Chelsea mendapat dorongan besar terkait niat mereka datangkan kiper Ajax, Andre Onana, dan bintang lini depan Fiorentina, Federico Chiesa.

The Blues terus-menerus dikaitkan dengan rencana transfer dua pemain tersebut dalam beberapa pekan terakhir ini, seiring keinginan Frank Lampard untuk benahi skuadnya jelang musim keduanya melatih di Stamford Bridge.

Onana yang gabung Ajax dari Barcelona pada 2015, saat ini juga gencar dikaitkan dengan rencana transfer kembali ke Camp Nou. Pelatih Ajax, Erik ten Hag, bahkan sudah membenarkan bahwa pemain 24 tahun itu tersedia untuk ditransfer ‘dengan harga yang tepat’, walau sejauh ini klub Eredivisie itu belum menerima ‘tawaran yang konkret’.

“Andre sebenarnya pemain yang sangat penting bagi kami, dan tentu saja kami tak ingin kehilangan dia. Tapi memang benar, kami punya perjanjian sejak tahun lalu soal skenario pengembangan dan langkah apa yang akan kami ambil, jika ada klub yang tepat datang dan menawarkan harga yang juga tepat,” ujar Erik ten Hag kepada Algemeen Dagblad, seperti dilansir Standard Sport.

“Sejauh yang saya tahu, sejauh ini belum ada tawaran konkret yang disodorkan klub lain kepada Ajax terkait pemain kami ini,” tegas Ten Hag.

Sementara itu incaran Chelsea lainnya, Federico Chiesa, juga dikaitkan dengan Inter Milan, Juventus dan Manchester United. Pemilik Fiorentina, Rocco Commisso, mengakui ada banyak minat yang datang untuk bintang internasional Italia berusia 22 tahun itu.

“Kami lakukan sebuah pertemuan sebelum Natal, kalau saya tidak salah. Jika dia ingin pergi maka saya minta maaf, tapi kami akan mengakomodir keinginannya itu, membuktikan bahwa tawaran tersebut cukup adil. Kami harus juga melihat apa dia layak,” tandas Commisso kepada Radio Bruno Toscana.

“(Nilainya) mungkin turun sejak tahun lalu, itu harus cocok untuk semuanya, walau tetap ada kans baginya untuk bertahan,” ujarnya.

“Saya belum tawarkan apa-apa pada Federico, belum ada proposal yang datang, itu cuma berita palsu. Yang penting, pemainnya ingin tetap di sini,” tegas Commisso.

“Para pemain sudah mengerti, Fiorentina membidik tinggi. Saya tidak mau masukkan apa-apa ke dalam mulut Chiesa, dia pemain yang sangat bagus. Kami juga punya hubungan yang sangat baik, dan saya pribadi ingin dia tetap di sini,” ungkapnya.

“Saya ingin melakukan semuanya untuk Fiorentina, dan jika dia ingin pergi, sebisanya kami akan mengakomodir keinginannya,” ujar sang presiden, yang tentunya disambut Chelsea dengan sangat baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here