Chelsea Buka Peluang Menggaet Alex Sandro Dengan Cara Ini

0
12
Chelsea Buka Peluang Menggaet Alex Sandro Dengan Cara Ini
dinasty-poker

Chelsea Buka Peluang Menggaet Alex Sandro Dengan Cara Ini

Gilabola.com – Chelsea berpotensi mendatangkan Alex Sandro dengan melakukan penukaran pemain di musim panas ini.

Sebelumnya, The Blues disarankan untuk memboyong pemain bek kiri oleh wartawan ternama asal Italia Gianluca Di Marzio. Di mana, jika mereka musim depan ingin menjadi penantang gelar. Maka, mereka harus mengganti peran Marcos Alonso atau Emerson Palmieri.

Juventus sendiri seperti diketahui menjadi salah satu klub yang paling serius ingin memboyong Emerson dari Chelsea, di mana hal ini membuat Alex Sandro berpeluang besar ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Kubu London Barat memang sudah lama sangat menginginkan sekali tanda tangan Alex Sandro, dan berpotensi mendapatkan tawaran untuk menggontraknya. Tapi hal ini jika Juventus benar-benar inginkan Emerson.

Sekarang, peluang kedua klub bisa mendapatkan incarannya masing-masing kini terbuka lebar. Sebab petinggi Juventus, Fabio Paratici baru-baru ini mengatakan bahwa dengan adanya pandemi virus corona, maka mereka akan melakukan beberapa kesepakatan ‘aneh’ pada musim panas ini.

Seperti dilansir Goal, Paratici mengungkapkan bahwa ini akan menjadi musim panas yang aneh. Di mana kubu Juventus akan melakukan sesuatu seperti kesepakatan dengan cara pertukaran pemain.

Alex Sandro sendiri pada musim ini telah bermain untuk Si Nyonya Tua sebanyak 22 pertandingan di Liga Italia dengan memberikan 3 assist dan sudah mendapatkan 3 kartu kuning. Di Liga Champions, ia sudah bermain sebanyak 5 laga dan memberikan 1 assist. Sedangkan di ajang lainnya, pemain asal Brasil itu telah bermain di Supercoppa Italiana 1 pertandingan dan Coppa Italia 3 laga.

Sementara, Emerson Palmieri sudah memainkan 14 pertandingan di Liga Inggris dan mengantongi 3 kartu kuning. Di Liga Champions, ia sudah memainkan 1 laga dan memberikan 1 assist. Kemudian pada ajang lainnya seperti FA Cup, pemain berusia 25 tahun itu memainkan 1 laga. Menarik untuk di tunggu apakah kedua tim bisa melakukan penukaran pemain atau tidak pada musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here