Chelsea Bidik Bintang Porto yang Namanya Mirip Virus Gantikan Jadon Sancho

0
53
Chelsea Bidik Bintang Porto yang Namanya Mirip Virus Gantikan Jadon Sancho
dinasty-poker

Chelsea Bidik Bintang Porto yang Namanya Mirip Virus Gantikan Jadon Sancho

Gilabola.com – Chelsea bidik bintang Porto, Jesus Corona, jika gagal datangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

The Blues menyerah karena bakal kehilangan Willian saat kontrak pemain ini berakhir Juni mendatang, dan Frank Lampard menempatkan wonderkid Dortmund tersebut di posisi teratas daftar pemain incarannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, the Blues juga dipaksa untuk menjelajahi pasar transfer untuk dapatkan pemain alternatif yang mungkin mereka datangkan. Pasalnya, saat ini Manchester United menjadi klub terdepan yang berpeluang besar rampungkan kesepakatan dengan pemain muda Timnas Inggris tersebut.

Bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, juga santer dikaitkan dengan rencana transfer ke Stamford Bridge dalam beberapa pekan terakhir ini. Lalu, satu lagi penyerang berperingkat tinggi disebut-sebut menjadi opsi klub raksasa Liga Premier tersebut.

Menurut laporan The Daily Star yang dilansir Metro.co.uk, Corona yang jadi andalan lini sayap Porto tersebut telah diidentifikasi sebagai target pelapis yang ideal bagi the Blues, jika mereka gagal datangkan Sancho.

Bidikan Chelsea berusia 27 tahun itu – yang telah bukukan dua gol dann tujuh assists di Liga Portugal musim ini, menjadi salah satu alternatif yang lebih murah bagi Sancho di mana Porto hanya meminta 26 Juta Poundsterling untuk tanda tangannya.

Meski demikian, klub asuhan Frank Lampard itu harus bisa bersaing dengan Inter Milan dan Sevilla untuk datangkan pemain Timnas Meksiko tersebut. Itulah sebabnya, selain Corona, the Blues juga melirik bintang Bournemouth, Josh King, untuk jadi opsi Sancho.

Bulan lalu, Callum Hudson-Odoi membujuk Sancho – koleganya di Timnas Inggris, untuk menolak tawaran United dan gabung ke Stamford Bridge.

“Saya dan Sancho benar-benar teman yang sangat dekat, kami bicara hampir setiap hari, dan selalu memperhatikan satu sama lain,” ujar winger the Blues itu dalam percakapannya dengan Michael Dapaah di laman Instagram-nya.

“Kami selalu memastikan, keadaan kami sama-sama baik. Jelas dia pemain hebat, saya suka bermain dengannya – dia pemain hebat untuk bermain bersama. Untuk Inggris, kami juga telah bermain bersama sepanjang masa, sehingga tautannya selalu ada di sana,” tandas Hudson-Odoi beberapa waktu lalu.

“Kadang-kadang saya bermain melawan dia di pertandingan Youth Cup, atau kami akan bermain bersama-sama untuk Inggris, tautannya selalu ada di sana dan kami selalu senang bermain bersama,” tambah bintang Chelsea yang pernah dibidik Bayern Munchen itu.

“Cara kita bermain bersama, kami tahu di mana kami berada di atas lapangan setiap kali kami sama-sama diturunkan, dan kami sangat menyukainya. Saya tidak tahu (jika dia akan datang ke Stamford Bridge). Tentu saja saya akan senang jika dia datang ke sini. Kami sudah menjadi mitra, cara kami bermain satu sama lain juga sangat luar biasa,” ujar Hudson-Odoi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here