Chelsea Bersama Lampard Diprediksi Meroket Musim Depan

0
29
Chelsea Bersama Lampard Diprediksi Meroket Musim Depan
dinasty-poker

Chelsea Bersama Lampard Diprediksi Meroket Musim Depan

Gilabola.com – Chelsea terbukti tidak mengecewakan dilatih Frank Lampard dan kini klub Liga Inggris itu diprediksi akan meroket musim depan.

Chelsea beberapa jam yang lalu telah ditolak oleh wonderkid Borussia Dortmund, Nnamdi Collins. Kelak keputusan itu bisa jadi akan ia sesali, karena tim Liga Inggris itu musim depan bersama Frank Lampard diprediksi Gus Poyet akan meroket daripada musim ini.

Poyet menilai kubu The Blues kualifikasi untuk Liga Champions musim depan akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Frank Lampard. Sempat tidak terlalu diperhitungkan, Lampard sanggup membawa tim bertabur pemain mudanya ke tangga 4 di klasemen sementara sebelum musim dihantam pandemi virus corona.

Sempat dipusingkan larangan transfer, Lampard tidak mati kutu dan berbalik menjadi pelatih dengan tim berisi para pemain muda yang luar biasa. Permainan mereka terlihat menghibur dan selalu memberikan hasil pertandingan yang bagus, tidak kalah dari tim lain yang berisi para pemain top bergaji tinggi.

Lampard mengakali larangan transfer dengan mengangkat beberapa pemain akademi dan memoles mereka dalam waktu singkat. Hanya dalam tempo beberapa bulan saja banyak klub yang jadi melirik Tammy Abraham, Mason Mount dan Fikayo Tomori akibat tangan dingin Lampard.

Chelsea maju meski tanpa banyak beli pemain baru

Abraham berterima kasih atas kesempatan unjuk gigi yang diberikan oleh Lampard dengan memberikan 13 gol dalam 25 laga. Poyet percaya jika The Blues sanggup masuk ke gelaran Eropa musim depan, mereka akan terus berkembang sebagai satu tim yang kompak.

Semua pihak awalnya menilai tim The Blues saat ini, hanya karena Lampard pernah jadi bintang terkenal. Sang manajer membuktikan jika dirinya bergantung pada para pemainnya untuk maju, bukan karena masa lalunya sebagai mantan pesepak bola jempolan saja.

Ada benarnya juga, Lampard kerja keras membentuk timnya dan para pemain muda yang ia latih membantunya naik bertahap di klasemen sementara melawan tim-tim besar. Meski sempat gigit jari melihat klub lain asyik belanja pemain baru, kini mereka membuktikan bisa sampai ke tangga 4 klasemen sementara dengan 48 poin dari 29 pertandingan tanpa memiliki banyak pemain baru di timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here