Chelsea Berminat Datangkan Pemain Asal Meksiko

0
34
Chelsea Berminat Datangkan Pemain Asal Meksiko
dinasty-poker

Chelsea Berminat Datangkan Pemain Asal Meksiko

Gilabola.com – Chelsea tertarik untuk memboyong Jesus Corona. Hal ini dibenarkan oleh agennya, Matias Bunge.

Seperti diketahui, The Blues pada Januari lalu memang tidak mendatangkan nama top ke Stamford Bridge. Akan tetapi untuk menyambut kompetisi musim depan, Frank Lampard tampaknya tidak main-main. Di mana mereka sudah mengincar sejumlah pemain.

Di antara bidikan mereka salah satunya dalah bintang asal FC Porto, Jesus Corona. Menariknya bermain untuk klub asal Portugal tersebut, pemain bola berusia 27 tahun itu mampu tampil sangat mengesankan. Bahkan kepincutnya Chelsea semakin bertambah lantaran ia mampu bisa dimainkan dua posisi seperti bek kanan dan bisa ditempatkan di lini depan sebelah kanan.

Selain Chelsea, ternyata Jesus Corona juga mendapatkan tawaran dari klub top Eropa lainnya. Tetapi sang agen memastikan bahwa sekarang ini penandatanganan tidak bisa dilakukan karena adanya pandemi.

Berbicara kepada Medio Tiempo, ia mengatakan pada titik tertentu ia memang melakukan pembicaraan dengan Chelsea. Tapi ia tidak bisa mengatakan apakah dia opsi A, B atau C, sehingga baginya hal seperti itu agak rumor.

Di mana sekarang ini harus menunggu dan menunggu liga untuk memulai lagi. Setelahnya baru bisa dilihat bagaimana pergerakan selanjutnya karena bursa transfer sedikit terhenti.

Sang agen menyebut kalau Jesus Corona masih mempunyai kontrak tersisa selama dua musim lagi. Ia menyebut kliennya telah mendapatkan banyak minat selama bermain di Liga Portugal. Tapi sekarang dengan situasi saat ini dari virus, maka semuanya telah sedikit melambat.

Bidikan Chelsea tersebut di musim ini, telah memainkan  24 laga dengan mencetak 2 gol, memberikan 7 assist, mendapatkan 4 kartu kuning dan 1 kartu merah. Kemudian di Liga Europa ia tampil 7 laga dengan memberikan 1 assist dan kantongi 2 kartu kuning. Di Liga Champions, ia memainkan 2 laga dengan 1 kartu kuning. Sedangkan di ajang Taca de Portugal dan Taca da Liga masing-masing memainkan 2 laga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here