Chelsea Akan Menangi Perburuan Declan Rice

0
38
Declan Rice sangat terbuka melanjutkan karier sepakbolanya di Chelsea dan The Blues dinilai tak akan keberatan dengan harga sang pemain sebesar 50 juta Pounds. Hal ini disampaikan oleh Matt Jarvis. 
dinasty-poker

Declan Rice sangat terbuka melanjutkan karier sepakbolanya di Chelsea dan The Blues dinilai tak akan keberatan dengan harga sang pemain sebesar 50 juta Pounds. Hal ini disampaikan oleh Matt Jarvis. 
LONDON, ENGLAND – JANUARY 12: Declan Rice of West Ham United celebrates scoring the winning goal during the Premier League match between West Ham United and Arsenal FC at London Stadium on January 12, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Marc Atkins/Getty Images)

Gilabola.com – Declan Rice sangat terbuka melanjutkan karier sepakbolanya di Chelsea dan The Blues dinilai tak akan keberatan dengan harga sang pemain sebesar 50 juta Pounds. Hal ini disampaikan oleh Matt Jarvis.

Lewat penampilan apiknya yang memukau di lini tengah musim ini, Rice pun kini diminati sejumlah klub besar Liga Inggris. Di mana Manchester United, Manchester City, Arsenal dan London Biru sangat tertarik untuk melamar sang pemain.

Namun, The Hammers diperkirakan akan menuntut bayaran yang cukup besar untuk pemain berusia 21 tahun tersebut, dan Jarvis yang pernah membela West Ham meyakini klub asal London Barat lah yang akan sangat cocok untuknya. Sebab Frank Lampard sudah menunjukan komitmennya untuk terus memainkan para pemain muda.

Terbukti nama-nama seperti Tammy Abraham, Callum Hudson Odoi, Billy Gilmour hingga Mason Mount silih berganti mendapatkan menit bermain di skuad utama.

Advertisement

NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia adalah pemain muda yang sangat berbakat, yang tentu saja bermain pekan demi pekan di West Ham dan ia juga bermain untuk Inggris. Dia sudah melakukan dengan sangat baik. Dia ingin terus meningkat,” kata Matt Jarvis kepada talkSports.

“Chelsea adalah klub yang menuju ke arah yang benar di bawah arahan Frank Lampard; para pemain muda mendapatkan kesempatan mereka, jadi akan sangat cocok baginya untuk bergabung dengan beberapa pemain muda lainnya. Dia pemain yang sangat berbeda dengan apa yang dialami Lampard sebelumnya.

“Tapi Lampard jelas tahu peran pemain lini tengahnya dan dia meracik N’Golo Kante, yang mungkin terbaik dalam perannya. Ini akan menjadi keputusan sulit bagi Rice karena dua klub Manchester mungkin tertarik padanya.

“Dia sosok yang sangat penting di West Ham. Jika ada tawaran masuk, maka mereka [West Ham] akan menaikan harga yang tinggi dari biasanya. Dia masih muda dan dia sudah main untuk Inggris, anda mungkin harus melihat harga jualnya sebesar 50 juta Pounds.” tutupnya.

Sementara Rice sudah bermain untuk The Hammers di semua kompetisi sebanyak 101 laga dan mencetak 2 gol sejak dipromosikan ke tim utama musim 2016/2017.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here