Cederanya Memburuk, Philippe Coutinho Bakal Absen Enam Pekan

0
98
Coutinho Bakal Absen Enam Pekan Membela Bayern
dinasty-poker

Coutinho Bakal Absen Enam Pekan Membela Bayern

Gilabola.com – Philippe Coutinho kabarnya harus absen lebih lama dari membela Bayern Munchen karena masih ada permasalahan dengan cedera yang dialaminya.

Baru saja usai menjalani operasi pada engkelnya beberapa waktu lalu, Coutinho seharusnya dijadwalkan akan bisa kembali tampil dalam waktu dua minggu. Namun permasalahan baru dalam fase penyembuhan cederanya itu kini kabarnya akan memaksa playmaker asal Brazil tersebut untuk absen lebih lama yakni sekitar enam minggu.

Situasi itu bisa dibilang cukup merugikan untuk sang pemain sendiri karena dengan akan dimulai kembalinya Bundesliga, Coutinho memiliki peluang lebih sedikit untuk membuktikan dirinya lagi dengan Bayern. Bahkan menurut Mundo Deportivo, sang pemain mungkin tidak akan bisa memperkuat FC Hollywood lagi di sisa musim liga ini karena dia tidak akan bisa cukup fit untuk kembali bermain.

Harus menunggu hingga enam pekan sebelum bisa kembali berlatih, Coutinho tentunya masih butuh tambahan waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya lagi. Situasi itulah yang sepertinya memang akan membuatnya menjadi sangat sulit untuk bisa bermain di Bundesliga lagi untuk musim ini.

Coutinho Mungkin Baru Bisa Perkuat Bayern di Liga Champions

Namun, secercah harapan bagi Coutinho untuk masih bisa membela Bayern adalah di Liga Champions yang kabarnya mungkin akan digulirkan kembali pada Agustus nanti. Jika memang kompetisi tertinggi antar klub Eropa itu akan diputar kembali pada bulan tersebut, maka pemain timnas Brazil itu tentu akan memiliki waktu yang cukup untuk mengembalikan kondisi fisiknya dan memperkuat Die Roten.

Tidak hanya menjadi kerugian untuk sang pemain dan Bayern, situasi yang dialami oleh Coutinho juga berpotensi mengganggu Barcelona yang berniat menjual sang pemain. Jika mantan bintang Liverpool itu tidak banyak mendapat kesempatan bermain di sisa musim, tentu akan sulit baginya untuk bisa dilirik klub-klub lain.

Bayern sendiri memang dikabarkan enggan untuk mengaktifkan klausul pembelian untuk sang pemain yang bernilai Rp 1 Triliun 950 Miliar. Jumlah yang tentunya dianggap terlalu besar bagi Die Roten, terlebih dengan kondisi ekonomi sepakbola musim depan yang kemungkinan akan mengalami penurunan drastis dibandingkan beberapa tahun terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here