Cedera Otot, Higuain Akan Absen Bela Juventus Hadapi Milan di Coppa Italia

0
24
Gonzalo Higuain Akan Absen Bela Juventus di Coppa Italia
dinasty-poker

Gonzalo Higuain Akan Absen Bela Juventus di Coppa Italia
Gonzalo Higuain Akan Absen Bela Juventus di Coppa Italia

Berita Liga Italia – Striker berpengalaman Juventus, Gonzalo Higuain tidak akan mampu membantu timnya saat menghadapi AC Milan pada leg kedua Coppa Italia pekan depan karena menderita cedera otot.

BeritaBola99.com – Striker Juventus, Gonzalo Higuain kabarnya akan absen membela timnya saat akan menghadapi AC Milan di semifinal leg kedua Coppa Italia nanti.

Penundaan yang cukup lama di sepakbola, memang membuat para pemain menjadi tidak bisa maksimal ketika mulai menjalani latihan bersama. Beberapa pemain sudah mengalami cedera, terutama ketika level dari latihan makin meningkat ke level dimana para pemain sudah bisa berlatih kembali dengan rekan-rekan setim mereka secara normal.

Salah satu korban cedera terbaru adalah penyerang Juventus asal Argentina, Gonzalo Higuain yang terpaksa menepi beberapa saat setelah dipastikan menderita cedera otot. Menurut La Gazzetta dello Sport, meskipun mantan pemain Napoli itu kemungkinan tidak harus absen dalam jangka yang lama, akan tetapi dia tampaknya harus absen pada leg kedua Coppa Italia pada 12 Juni (waktu setempat) nanti.

Kondisi dari Higuain tentunya tidak akan fit dalam waktu yang tidak terlalu lama tersebut, sehingga tentunya lebih bijak bagi Juve untuk tidak memaksakan sang pemain agar bisa tampil. Walaupun cedera otot yang tengah dialami oleh Higuain tidak terlalu parah, tentunya akan lebih baik jika dia dipersiapkan dengan baik sehingga bisa benar-benar dalam kondisi fisik yang bagus saat Serie A nantinya dimulai kembali.

Pertandingan leg kedua dari Coppa Italia nanti memang tetap sangat menentukan bagi peluang keduanya untuk bisa mencapai final karena hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama di San Siro. Bermain di kandang sendiri memang seharusnya bisa menjadi senjata bagi Juve, namun dengan aturan bertanding tanpa penonton, situasi bisa jadi akan menjadi lebih menarik.

Absennya Higuain sendiri mungkin tidak akan terlalu mempengaruhi Juve karena masih memiliki Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan. Namun, jika Sarri ingin menjaga kebugaran dari kedua bintang lini depannya itu menjelan Serie A dimulai, kehilangan amunisi tambahan memang bisa membuat pelatih Maurizio Sarri memutar otaknya.

Bagi Higuain, memang absen di Coppa Italia bisa jadi sedikit mengecewakan karena dirinya kehilangan satu lagi kesempatan untuk menunjukkan dirinya masih layak dipertahankan Juve musim depan. Sang penyerang memang santer dirumorkan akan hengkang dari Turin musim depan, karena I Bianconeri ingin mendatangkan penyerang baru yang lebih muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here