Carlo Ancelotti Ungkap 2 Kegiatan Uniknya Selama Lockdown

0
17
Carlo Ancelotti Ungkap 2 Kegiatan Uniknya Selama Lockdown
dinasty-poker

Carlo Ancelotti Ungkap 2 Kegiatan Uniknya Selama Lockdown

Gilabola.com – Carlo Ancelotti tak sungkan mengungkap 2 kegiatan unik pelatih klub Liga Inggris Everton itu selama menjalani masa lockdown.

Carlo Ancelotti sendiri sejak bulan lalu sudah tidak terlalu tertarik membahas nasib Liga Inggris saat ini. Kini dirinya lebih suka membahas apa yang pelatih Everton itu lakukan saat menjalani masa-masa lockdown dirinya di negara tersebut.

Ia menilai aturan lockdown malah positif bagi kesehatan dirinya, terlebih untuk mengatasi masalah nyeri sendi yang sudah lama ia rasakan. Mantan pelatih Real Madrid, Paris Saint-Germain dan AC Milan itu jadi punya banyak waktu untuk main sepeda lagi dan bahkan menyalurkan hobinya memasak di dapur.

Kepada Apple TV Don Carlo mengatakan jika dirinya selalu kangen jalan-jalan naik sepeda kesayangannya sebelum masa lockdown diberlakukan. Ia bahkan bisa mendengar suara rantai sepedanya berputar di telinga saking kangennya.

Carlo Ancelotti jagonya membuat pasta

Kini dirinya jadi punya banyak waktu untuk jalan-jalan sambil gowes sepedanya dengan tetap menjaga jarak dari semua orang. Don Carlo juga mengaku bersyukur berada di Inggris yang penerapan masa lockdown mereka tidak seketat di Italia.

Ia mengaku masih sering kontak keluarga dan teman-temannya di Italia dan merasa kasihan dengan masyarakat di negara tersebut. Ia merasa sedih melihat dunia jadi tidak seperti sebelumnya saat dilanda pandemi kali ini.

Saat membahas membahas kegemarannya bersepeda, Don Carlo girang bisa bertemu kembali dengan orang-orang meski tetap harus jaga jarak selama bersepeda. Ia bersyukur karena tahu hal seperti itu tidak akan bisa ia rasakan jika berada di Italia.

Ia juga dengan antusias mengutarakan kegemaran memasak yang kerap sulit ia lakukan di hari-hari normal yang padat dengan jadwal pertandingan. Don Carlo dengan bangga menyampaikan jika dirinya jago soal memasak serba pasta.

Sang pelatih mengaku ahlinya memasak pasta Bolognese dengan taburan mushroom dan carbonara yang menurutnya sangat sedap. Ancelotti bahkan ingin bisa membuat pasta ala dirinya sendiri agar berbeda dari orang lain.

The Toffees sendiri saat ini masih duduk di tangga 12 klasemen sementara dengan bekal 37 poin. Mereka masih harus mengejar ketertinggalan dari Crystal Palace yang berada tepat di atas dengan poin 39.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here