Cara Sederhana Kalahkan Manchester United: Serangan Balik!

0
33
Berita-bola-92
dinasty-poker

Beritabola99.com – Manchester United telah memainkan tiga pertandingan di Premier League musim 2019/2020. Meskipun baru tiga laga, kelemahan United dinilai sudah nampak dan mereka mudah dikalahkan.

Manchester United mengawali musim 2019/2020 dengan hasil yang baik. Setan Merah menang dengan skor 4-0 atas Chelsea di Old Traffford. Pada laga kedua, United bermain imbang 1-1 lawan Wolves.

Namun, hasil buruk didapat oleh United pada laga ketiga. Pasukan Ole Gunnar Soslkjaer kalah dengan skor 1-2 dari Crystal Palace. United kalah ketika berlaga di Old Trafford. Hasil yang di luar prediksi banyak pengamat.

Jurnalis ESPN, Nick Miller, berkaca pada laga melawan Crystal Palace, mengetahui titik lemah United. Apakah kelemahan tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya.

Cara Mudah Mengalahkan Manchester United

Nick Miller mengamati bagaimana cara Crystal Palace mengalahkan Manchester United akhir pekan lalu. Dia melihat ada dua gol sederhana yang dicetak oleh Palace. The Eeagles mencetak dua gol dari dua kali serangan, lebih tepatnya dua kali serangan balik.

Pertama, serangan balik lewat bola dari penjaga gawang, yang kemudian menjadi gol Jordan Ayew. Kedua, serangan balik di menit akhir yang menjadi gol lewat sepakan keras Patrick van Aanholt.

“Sangat mudah merencanakan untuk mengalahkan Manchester United,” buka Nick Miller di ESPN.

“Lini tengah dan serang mereka tidak cukup kreatif untuk secara konsisten menggempur pertahanan yang solid, pertahanan mereka tidak cukup untuk untuk membangun benteng yang solid untuk menahan serangan balik,” sambung Nick Miller.

“Dua serangan balik yang Palace lakukan kepada United, sama seperti yang dilakukan Cardiff City musim lalu. Ini sungguh sederhana,” tegas Nick Miller.

Titik Cerah Manchester United

Kekalahan atas Cryatal Palace layak membuat fans Manchester United berwajah masam. Akan tetapi, Nick Miller menyebut ada hal yang patut dinantikan dari skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut yakni: Daniel James.

“Setelah melewati satu musim yang bagus di Championship, kini Daniel James sudah menjadi penyerang utama Manchester United. Solskjaer tak perlu menunggu menit ke-85 untuk memainkannya mengganti Juan Mata,” ucap Nick Miller.

Daniel James memang tampil bagus dalam tiga laga awal United. Pemain asal Wales tersebut mampu mencetak dua gol. Dia kini juga menjadi pilihan utama di posisi winger kanan.

Sumber: ESPN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here