Calon Presiden Baru Barcelona Isyaratkan Kepergian Lionel Messi

0
6
Mau Kontrak Baru Di Barcelona? Lionel Messi Harus Terima Potong Gaji
dinasty-poker

Mau Kontrak Baru Di Barcelona? Lionel Messi Harus Terima Potong Gaji

BeritaBola99.com – Salah satu kandidat presiden baru Barcelona mengisyaratkan kepergian Lionel Messi dari Camp Nou setelah mengatakan bahwa bintang Argentina itu harus mau terima potong gaji untuk memperpanjang kontraknya saat ini, sesuatu yang akan sangat sulit diterima sang kapten.

Barcelona dilaporkan memiliki masalah keuangan yang sangat sulit di tengah pandemi ini, memiliki utang 13 Trilyun rupiah, dan mulai merencanakan untuk mengurangi tagihan gaji mereka sebesar 18,7 Trilyun rupiah guna menyeimbangkan pembukuan di tengah krisis saat ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa para pemain Blaugrana menolak untuk menerima pemotongan gaji lebih lanjut, termasuk Lionel Messi yang sempat mengajukan permohonan untuk keluar dari Camp Nou selama musim panas dan kontraknya akan usai pada akhir musim ini.

Sementara itu, Josep Maria Bartomeu dan direktur klub lainnya telah mengundurkan diri bulan lalu menjelang mosi tidak percaya, dengan pemilihan akan berlangsung pada awal 2021 untuk memutuskan penggantinya.

Toni Freixa adalah salah satu orang yang mencalonkan diri sebagai presiden, dan meskipun dia sangat ingin melihat Lionel Messi terus bertahan di Catalan, dia bersikeras bahwa Barcelona tidak mampu untuk terus membayar gajinya saat ini setelah akhir musim, dengan superstar 33 tahun itu dikabarkan memiliki 1,3 Trilyun rupiah per tahun di Camp Nou.

“Dengan Leo kami akan berbicara dengan tenang, bertatap muka untuk berbicara dan mengambil langkah terbaik untuk Barcelona,” kata Toni Freixa kepada El Curubito. “Baginya, sebagaimana semua pemain yang harus memperbarui kontraknya atau menandatangani kontrak, kami akan membuat tawaran yang, tentu saja, tidak akan menyamai nilai kontrak dari yang dia miliki hingga sekarang.”

“Buktinya, dan para anggota tidak bisa dibohongi, proposal yang akan diajukan kepadanya tidak akan sama dengan yang dia miliki selama ini, karena pendapatan klub sudah turun drastis. Soal Messi, Anda harus menatap matanya dan berbicara dengannya untuk mengetahui apa yang diinginkan masing-masing pihak, apa yang dia inginkan dan apa yang diinginkan Barcelona. Kami pikir Messi masih memiliki banyak hal tersisa untuk ditawarkan pada Barcelona.”


(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();


(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here