Cagliari: Bayar Setengah Gajinya Radja Nainggolan Saja Kami Tak Bisa

0
9
Cagliari: Bayar Setengah Gajinya Radja Nainggolan Saja Kami Tak Bisa
dinasty-poker

Cagliari: Bayar Setengah Gajinya Radja Nainggolan Saja Kami Tak Bisa

Radja Nainggolan bisa menemukan dirinya terkatung-katung musim panas nanti setelah ditolak Inter Milan dan Cagliari pada saat yang sama. Begini ceritanya.

Pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan, seharusnya pulang ke San Siro usai masa peminjaman di Cagliari. Tapi dia tidak akan masuk skuad utama Inter Milan musim depan. Hal itu sudah diputuskan oleh Antonio Conte bersama dengan direksi klub.

Plan A yang ada dalam kepala para petinggi Inter adalah menukar Radja dengan pemain Cagliari yang tengah dipinjamkan ke San Siro, Nicolo Barella. Tapi hal itu ditolak oleh klub asal Sardegna Arena di Pulau Sardinia, entah karena alasan apa. Kemungkinan besar karena mereka kesuiltan secara finansial, bahkan setengah gajinya Radja Nainggolan saja tak bisa mereka bayar.

Hal ini ditegaskan oleh Presiden Cagliari Tommaso Giulini dalam sebuah wawancara dengan Calciomercato.com: “Kami tidak mampu membayar bahkan setengahnya gaji Radja.”

Inter mematok harga transfer sebesar 430 Milyar rupiah, tapi harga yang tergolong murah itu tidak relevan dalam diskusi yang melibatkan kedua klub dan Nicolo Barella. Sang manajer Inter, Antonio Conte, dilaporkan tidak ingin melepas Barella, yang sudah menjadi figur tak tergantikan di lapangan tengah Nerazzurri.

Pemain pinjaman berusia 23 tahun itu sudah menyumbangkan 4 gol dan 5 assist bagi Inter di semua kompetisi, selain 11 kartu kuning yang memperlihatkan kesigapannya dan partisipasinya dalam pertahanan Nerazzurri.

Radja Nainggolan mencatatkan lima gol dan enam assist dalam semua penampilannya untuk Cagliari musim ini, selain lima kartu kuning. Sebenarnya sang pemain berdarah Indonesia itu tampil bagus bagi Rossoblu setelah memenangkan gelar pemain terbaik dalam empat kesempatan pertandingan Liga Italia musim ini.

Sementara itu klub Serie A lainnya, Fiorentina, bisa saja mencuri Radja dari tangan Cagliari. Klub itu dikenal memiliki hubungan baik dengan Inter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here