Cagliari Akui Akan Sulit Pertahankan Nainggolan

0
28
Cagliari Akui Sulit Untuk Pertahankan Nainggolan
dinasty-poker

Cagliari Akui Sulit Untuk Pertahankan Nainggolan

Gilabola.com – Keinginan Cagliari untuk bisa mempermanenkan status bintang mereka yang dipinjam dari Inter Milan, Radja Nainggolan sangatlah sulit.

Datang kembali ke San Nicola meskipun hanya dengan status pinjaman pada awal musim ini, Nainggolan memang mampu kembali menjadi sosok yang penting bagi skua I Rossoblu. Mantang gelandang timnas Belgia itu mampu memberikan kontribusi besar dalam memperkuat lini tengah tim besutan Walter Zenga tersebut dan bahkan juga mampu melesakkan lima gol.

Sadar dengan besarnya peran dari mantan pemain mereka tersebut, Gli Isolani sangat berharap bisa mempermanenkan status sang pemain musim depan. Sayangnya keinginan tersebut tampaknya tidak akan mudah karena menurut sang presiden, Tommaso Giulini, negosiasi dengan I Nerazzurri tidak akan berlangsung dengan mudah.

Akan tetapi, sang presiden tidak sama sekali menutup peluang karena jika memang Nainggolan benar-benar ingin bertahan, Cagliari akan berusaha sekuat tenaga. Namun tentunya hal itu tidak sepenuhnya ditentukan oleh klub asal Sardinia itu, yang pasti saat ini peluang sang pemain untuk bertahan sangat kecil.

“Radja sudah membuktikan betapa pentingnya dirinya untuk tim kami. Akan sangat sulit melakukan negosiasi dengan Inter, tapi jika Radja ingin bertahan kami akan mencobanya,” sebut sang Presiden kepada Corriere dello Sport seperti yang disadur oleh Football Italia.

“Berdasarkan situasi yang ada saat ini, peluang untuk melihat Nainggolan bertahan di Cagliari tidaklah bagus.”

Sang pemain sendiri sepertinya memang sangat terbuka untuk terus bertahan bersama I Rossoblu musim depan. Dia mengaku Cagliari sudah seperti rumah kedua baginya dan tinggal disana akan membuatnya lebih mudah baginya untuk membantu istrinya yang saat ini sedang berjuang melawan kanker.

Harga transfer bagi sang pemain yang diinginkan oleh Inter diperkirakan antara 15 juta Euro hingga 20 juta Euro. Namun gaji sang pemain yang mencapai 4 juta Euro per musim bisa menjadi kendala yang berat untuk dipecahkan oleh Cagliari jika memang ingin mempertahankan sang pemain.

Kubu Inter sendiri sangat terbuka untuk melepas sang pemain, karena memang Nainggolan tidak termasuk dalam rencana dari Antonio Conte. Namun, pihak I Nerazzurri tentunya akan mengharapkan tawaran sebaik mungkin untuk sang gelandang untuk menambah biaya transfer bagi mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here