Butuh Striker, Chelsea Ingin Daratkan Luka Jovic

0
34
Butuh Striker, Chelsea Ingin Daratkan Luka Jovic
dinasty-poker

Butuh Striker, Chelsea Ingin Daratkan Luka Jovic

Gilabola.com – Salah satu kontestan Liga Inggris, Chelsea dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan Luka Jovic pada musim panas ini.

Minat besar yang di tunjukkan oleh kubu London Barat. Hal ini setelah Frank Lampard selaku juru racik masih membutuhkan daya gedor. Terutama ketika bursa transfer pemain dibuka kembali.

Sejatinya The Blues sudah memiliki penyerang muda berkualitas seperti Tammy Abraham. Akan tetapi, sang pemain kabarnya mengharapkan adanya kompetisi yang lebih baik di lini depan untuk musim depan. Pasalnya, musim ini Chelsea bisa dibilang hanya mengandalkan pemain muda berusia 22 tahun tersebut. Meski mereka mempunyai striker berpengalaman seperti Olivier Giroud.

Chelsea sendiri dalam beberapa musim terakhir ini telah dikaitkan dengan sejumlah striker lain. Namun, mereka diam-diam justru tertarik untuk menggaet Luka Jovic yang juga tengah menjadi incaran banyak klub.

Menurut laporan 90min, jika London Biru ingin memboyong penyerang Real Madrid itu ke Stamford Bridge. Maka, mereka juga harus bersaing dengan tim lainnya seperti Arsenal, Newcastle United, West Ham United dan Manchester United.

Tentu saja persaingan akan semakin seru, lantaran Los Blancos menurut laporan tersebut juga bersedia untuk menjual Luka Jovic pada musim panas ini. Penyerang asal Serbia itu sendiri memang musim ini kariernya bisa dibilang tidak berjalan mulus di Santiago Bernabeu.

Di mana, ia gagal menampilkan permainan terbaiknya tidak seperti saat membela Eintracht Frankfurt musim lalu. Tercatat di bawah arahan Zinedine Zidane sang pemain hanya mampu memainkan 15 laga di Liga Spanyol dengan mengemas 2 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning.

Sedangkan bermain di kompetisi Liga Champions, ia hanya memainkan 4 laga dan belum mencetak gol. Di ajang lainnya, seperti Copa del Rey dan Supercopa de Espana Luka Jovic masing-masing sudah memainkan 2 pertandingan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here