Bus Barcelona Tinggalkan Messi ke Bandara

0
20
berita-bola4
dinasty-poker

Beritabola99.com – Kapten BarcelonaLionel Messi, ditinggalkan bus tim menuju bandara. Persitiwa tersebut terjadi setelah kekalahan timnya atas Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/4/2019) dini hari WIB.

Setelah kekalahan atas Liverpool, bus langsung menuju bandara. Namun, striker Blaugarana, Lionel Messi, terpaksa harus menetap lebih lama di Stadion Anfield. Striker asal Argentina tersebut diminta menjalani tes doping.

Menurut El Chiringuito dilansir Metro , proses tes doping yang dijalani Messi berlangsung cukup lama sehingga bus tim Barcelona langsung menuju ke bandara.

Sementara mengenai tes doping, Messi akhirnya dapat memberikan sampel urin. Staf khusus diminta menangani Messi untuk memastikan striker asal Argentina tersebut kembali bergabung bersama skuat untuk kembali melakukan perjalanan ke Spanyol.

Setelah melakukan proses tes doping, Messi tidak memberikan komentar sedikit pun kepada awak media yang masih menunggu di area mixed zone.

Lionel Messi dan kawan-kawan hampir saja memastikan lolos ke partai final. Unggul 3-0 di leg pertama, dibalas empat gol oleh Liverpool di leg kedua. Meski tanpa diperkuat Mohamed Salah dan Robert Firmino, Barcelona tetap tidak mampu menahan gempuran Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Brace Divock Origi dan Giorginio Wijnaldum memastikan langkah Liverpool ke partai final. Liverpool menunggu AFC Ajax atau Tottenham Hotspur yang baru akan memainkan leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/4/201) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here