Bundesliga Segera Kembali, Borussia Monchengladbach Siapkan Selebrasi Baru

0
37
Pemain Monchengladbach Siapkan Selebrasi Baru Antisipasi Corona
dinasty-poker

Pemain Monchengladbach Siapkan Selebrasi Baru Antisipasi Corona

Gilabola.com – Para pemain Borussia Monchengladbach kabarnya sudah mempersiapkan selebrasi gol baru guna mengantisipasi aturan di masa pandemi corona saat ini.

Kompetisi Bundesliga akan segera dimulai lagi pada hari Sabtu (16/05) dan banyak persiapan yang sudah dilakukan klub-klubnya untuk kembali memulai musim di masa sulit ini. Dengan adanya beberapa aturan baru yang harus diterapkan selama masa pandemi, tentunya kan banyak sekali perubahan yang terjadi di lapangan.

Tidak hanya harus bertanding tanpa penonton hingga akhir musim nanti, ada juga larangan bagi para pemain melakukan selebrasi secara grup seperti yang biasa kita saksikan. Namun, hal tersebut ternyata malah mengundang kreatifitasa para pemain untuk berusa mengembangkan perayaan yang baru, seperti yang telah disiapkan oleh punggawa Borussia Monchengladbach.

Rencana tersebut diungkapkan sendiri oleh bintang Gladbach, Alassane Plea yang mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekannya suda mempersiapkan beberapa perayaan gol baru yang bisa digunakan di masa pandemi ini. Selain itu Plea sendiri juga mengaku sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain karena sepakbola memang adalah kehidupannya.

“Kita siap dan bahagia bisa kembali bermain. Kami sudah membicarakan mengenai selebrasi. Kita tidak bisa melompat ke satu sama lain, jadi kita akan melakukan hal yang berbeda. Kita sudah mempersiapkan beberapa perayaan kecil,” ungkap Plea kepada Bild.

Penyerang 27-tahun itu juga mengakui bahwa salah satu hal yang sulit tentunya bermain tanpa penonton, terutama dalam partai kandang. Keberadan dari supporter sangatlah penting di Bundesliga menurut penyerang asal Prancis itu, namun karena hanya pemain yang boleh bermain tentunya mereka akan berusaha yang terbaik.

“Bermain tanpa penonton akan memberikan perbedaan yang sangat besar, para penggemar sangatlah penting di Jerman. Hanya kita yang diijinkan untuk kembali bermain dan tentunya akan banyak orang yang akan menyaksikan kami.”

Apapun yang terjadi memang para pemain dan klub harus mempersiapkan diri mereka dengan beberapa perubahan yang terjadi saat Bundesliga kembali lagi nanti. Gladbach sendiri tentu akan berusaha memberikan yang terbaik karena posisi mereka saat ini ada di empat besar dan diatas kertas masih bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here