Bukan ke AC Milan, Sassuolo Konfirmasikan Sensi Segera Merapat ke Inter Milan

0
33
berita-bola91
dinasty-poker

Direktur Sassuolo Giovanni Carnevali mengungkapkan bahwa ada kemungkinan besar Stefano Sensi akan hijrah ke Inter Milan musim panas ini.

Sensi sebenarnya lebih sering dikaitkan dengan AC Milan. Rossoneri disebut sudah intensif mengamatinya sejak musim lalu.

Mereka terkesan betul dengan pemain yang mendapat julukan The New Marco Verratti itu. Leonardo dan Paolo Maldini akhirnya berusaha untuk memboyongnya setelah menyaksikan langsung sang pemain berlaga melawan Rossoneri di San Siro pada Maret 2019 lalu.

Sempat ada kekhawatiran bahwa transfer itu akan batal karena Leonardo hengkang dari Milan. Akan tetapi ternyata Milan tetap tertarik kepadanya dan usaha pria Brasil itu dilanjutkan oleh Maldini.

Kepindahan Sensi ke Milan pun seakan segera terjadi. Sebab sang agen yakni Beppe Riso diketahui menggelar pertemuan dengan Maldini di Milan.

Milan kabarnya akan menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun bagi Sensi. Ia juga akan digaji sebesar 1,8 juta euro per tahun plus berbagai bonus.

Ditikung Inter


Belakangan muncul kabar bahwa Inter akhirnya ikut serta dalam perburuan gelandang berusia 23 tahun itu. Nerrazurri kabarnya telah menyodorkan dana 25 juta euro pada Sassuolo.

Sensi juga disebut telah menerima tawaran kontrak dari Inter. Kini Carnevali mengungkapkan bahwa sang gelandang kemungkinan besar memang segera merapat ke tim asuhan Antonio Conte itu.

“Kami sedang bernegosiasi, ada peluang yang sangat bagus untuk menyelesaikan kesepakatan,” kata direktur jenderal Carnevali kepadaSportMediaset.

“Kami berada di jalur yang benar dan akan bertemu lagi pekan depan. Inter membuktikan bahwa minat mereka lebih konkret daripada klub lain, yang saat ini jauh tertinggal dalam balapan,” ungkapnya.

“Saya yakin Antonio Conte akan meningkatkan Sensi lebih jauh, karena ia sudah tumbuh dengan baik dan siap untuk langkah selanjutnya,” pujinya.

Stefano Sensi sudah membela Sassuolo sejak tahun 2016. Ia juga sudah mengoleksi dua caps bersama Timnas Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here