Bruno Fernandes Tak Ingin Cepat Puas di MU

0
29
Bruno Fernandes Tak Ingin Cepat Puas di Manchester United
dinasty-poker

Bruno Fernandes Tak Ingin Cepat Puas di Manchester United
Bruno Fernandes Tak Ingin Cepat Puas di Manchester United

BeritaBola99.com – Bruno Fernandes menyatakan dirinya masih ingin terus meningkatkan permainannya. Karena sekarang ia bermain untuk Manchester United.

Pemain bola asal Portugal tersebut, didatangkan pada pada bulan Januari lalu dari Sporting CP. Di mana kehadiran Bruno Fernandes telah membuat perbedaan yang amat besar setelah di paruh pertama musim 2019/2020 MU mendapatkan hasil yang negatif.

Menariknya, ia berhasil langsung nyetel dengan racikan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan penampilannya yang mengesankan di atas lapangan pada paruh kedua musim ini, telah memberikan inspirasi untuk rekan satu timnya meningkatkan level kinerja mereka sendiri.

Bahkan aksi memukau Bruno Fernandes, juga berhasil membuat Manchester United tak mengalami kekalahan dalam 8 pertandingan dari 11 laga terakhir. Namun tren positif tersebut harus terhenti, lantaran pada bulan Maret lalu kompetisi Liga Inggris harus ditangguhkan karena adanya pandemi virus corona.

Terlepas kedatangannya dianggap sudah memberikan peruntungan yang besar. Tapi pemain bola berusia 25 tahun tersebut tetap bertekad untuk terus mengasah kemampuannya agar tetap bisa tampil baik sebelum liga dimulai pada 17 Juni nanti.

Berbicara kepada Talent Ain’t Enough di Instagram, Bruno Fernandes mengatakan visinya datang ke Manchester United adalah karena ia berada di salah satu klub terbaik di dunia, di mana baginya sebuah klub terbaik di Inggris.

Idenya untuk tahun-tahun berikutnya adalah melakukan lebih baik daripada yang ia miliki sekarang ini. Baginya, dalam permainan itu tidak cukup baik karena sekarang bagian yang paling sulit. Di mana para pemain lain mulai mengenali permainannya, mulai tahu bagaimana pergerakannya, bagaimana ia melewati pemain lain, bagaimana melepaskan tendangan dan baginya sekarang ini telah menjadi sulit.

Jadi, sekarang ini ia ingin sekali meningkatkan lebih banyak lagi dan terus bekerja keras dan lebih memahami tim-tim yang ia akan hadapi. Karena, ia yakin mereka akan berusaha untuk memahaminya dengan baik. Tapi sebelumnya, ia harus siap memahami lebih baik kesulitan yang tim lawan miliki.

Bruno Fernandes telah memainkan 5 laga di liga domestik dengan mencetak 2 gol dengan memberikan 3 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Kemudian di Liga Europa, ia tampil 3 laga dengan 1 gol, dan 1 assist. Sedangkan di FA Cup, ia tampil 1 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here