Bruno Fernandes Siap Berikan Yang Terbaik Bagi Manchester United

0
26
Bruno Fernandes Siap Berikan Yang Terbaik Bagi Manchester United
dinasty-poker

Bruno Fernandes Siap Berikan Yang Terbaik Bagi Manchester United

Gilabola.com – Bruno Fernandes menegaskan ia akan memberikan segalanya untuk Manchester United apabila diminta untuk tampil berbeda oleh pelatih.

Pemain asal Portugal tersebut sebelumnya didatangkan dari Sporting Lisbon pada bulan Januari lalu. Dengan kehadirannya petinggi klub berharap ia mampu memberikan angin segar untuk Setan Merah.

Bruno Fernandes pun berhasil membuktikan di atas lapangan. Ia mampu mendongkrak penampilan MU yang sempat menurun sebelumnya. Hasilnya lewat penampilan ciamik yang di tunjukannya di atas lapangan, kini United tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Bahkan di kompetisi Liga Inggris kini MU berada di peringkat ke 5 klasemen sementara dengan mengemas 45 poin dan di ajang lainnya seperti Liga Europa mereka berpeluang menangi trofi Liga Europa lantaran di babak 16 besar leg 1 mereka berhasil menang 5-0 di kandang LASK (13/3).

Kedatangannya ke Old Trafford memang mendapatkan dukungan besar dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi dia mengungkapkan kepada MUTV bahwa siap memberikan yang jauh lebih besar lagi untuk The Reds Devils.

Ia pun juga menyebut bahwa tidak semua pelatih akan mendukung para pemainnya apabila berganti klub. Tetapi ia menilai Ole benar-benar telah membutuhkannya. Bahkan ia juga yakin apabila sudah mendapatkan kepercayaan dari seorang pelatih, maka sisanya akan mengikutinya di atas lapangan seperti sekarang ini.

Sementara itu rekan setimnya Diogo Dalot baru-baru ini menyebutnya seperti karakter dalam drama Netflix Narcos. Namun ia merasa lebih mempunyai kemiripan seperti seorang Juan Sebastian Veron. Tapi yang membedakannya adalah potongan rambutnya. Seperti diketahui legenda MU tersebut kepalanya pelontos.

Sedangkan untuk mendatangkan Fernandes ke Manchester Merah petinggi klub harus menggelontorkan dana sebesar 80 juta Pounds. Menariknya dari pertandingan yang ia sudah lakoni dirinya belum pernah menyentuh kekalahan dan ia tercatat sudah menyumbangkan 3 gol serta 4 assist sejauh ini.

Menarik untuk di tunggu kejutan apalagi yang akan diberikan oleh pemain berusia 25 tahun tersebut di Theatre of Dream di sisa laga musim ini dan musim depan dibawah arahan Solskjaer.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here