Bruno Fernandes Sebut Dirinya Lebih Mirip Juan Sebastian Veron

0
13
dinasty-poker

Bruno Fernandes Sebut Dirinya Lebih Mirip Juan Sebastian Veron

Debatbola.com – Sejak kedatangannya pada bulan Januari, Bruno Fernandes langsung memberikan pengaruh besar bagi permainan Manchester United. Selama 2020, United pun tak sekalipun menelan kekalahan.

Bruno Fernandes sendiri langsung meraih penghargaan pemain terbaik Premier League bulan Februari. Sebelumnya, hanya Cristiano Ronaldo dan Deco Souza pemain Portugal yang meraih penghargaan tersebut, di mana itu menunjukkan bahwa kemampuan Fernandes spesial.

Tak heran Fernandes langsung membuat para fans United bahagia. Kehebatan Fernandes pun disebut-sebut merupakan gabungan dari dua gelandang hebat United di masa lampau, yakni Paul Scholes dan Juan Sebastian Veron

Fernandes menanggapi perbandingan dirinya itu dengan santai. Eks pemain Sporting Lisbon itu mengatakan bahwa gaya permainan dirinya lebih mirip dengan Veron ketimbang Scholes. 

“Kita sudah menemukan Juan Sebastian Veron baru! Tapi, rambutnya harus tetap ada!” canda Fernandes pada MU TV menanggapi perbandingan dirinya dengan Scholes dan Veron. 

Bagi Fernandes, perbandingan dirinya dengan pemain hebat MU di masa lampau tak begitu berarti. Yang paling penting buat kariernya di United adalah tetap mendapatkan kepercayaan pelatih.

“Buatku yang paling penting jelas kepercayaan dari pelatih. Aku harus tahu bagaimana aku didukung oleh pelatih karena terkadang saat kita pindah klub, tak semua pelatih menginginkan kita. Aku tak ingin aku bergabung dengan pelatih yang hanya ingin aku bermain, tidak, tidak seperti itu.”

“Aku ingin merasakan kepercayaan dari pelatih. ‘Anda datang, Anda merupakan satu pilihan dan Anda dimainkan. Aku membutuhkan Anda, aku menginginkan Anda’.”

Mengenai Veron, sebenarnya pemain asal Argentina itu menjalani karier yang tak begitu baik di Man United. Direkrut dengan nilai transfer hampir 30 juta poundsterling, Veron hengkang ke Chelsea setelah bermain selama dua musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here