Bruno Fernandes Bisa Bawa Manchester United Berjaya

0
26
Bruno Fernandes Bisa Bawa Manchester United Berjaya
dinasty-poker

Bruno Fernandes Bisa Bawa Manchester United Berjaya
Bruno Fernandes Bisa Bawa Manchester United Berjaya

Berita Liga Inggris – Manchester United akan kembali berjaya lagi dengan Bruno Fernandes. Hal ini disampaikan oleh mantan pemain Porto, Costinha

BeritaBola99.com – Manchester United akan kembali berjaya lagi dengan Bruno Fernandes. Hal ini disampaikan oleh mantan pemain Porto, Costinha.

Bruno Fernandes, sebelumnya didatangkan Manchester United dari Sporting CP pada  Januari lalu dengan nilai transfer sebesar 47 juta pounds atau sekitar 828 milyar. Kehadirannya saat itu diharapkan bisa memberikan pengaruh yang besar untuk klub yang bermarkas di Old Trafford.

Benar saja, pemain bola berusia 25 tahun itu langsung nyetel dengan gaya permainan yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer. Lewat penampilannya pun Setan Merah juga tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir baik di laga kandang dan tandang di semua kompetisi. Bahkan, musim ini mereka juga berpeluang untuk memenangkan trofi Piala FA dan Liga Europa.

Kemudian di Liga Inggris, Harry Maguire dan kolega juga saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Tak ayal, membuat mereka mempunyai kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Costinha yang pernah juga bermain di Ligue 1 bersama AS Monaco tersebut, percaya Bruno Fernandes telah membuktikan kemampuannya di tim dan bisa membawa kejayaan MU lagi.

Berbicara kepada Goal International, ia mengatakan Bruno Fernandes adalah pemain bola yang fantastis. Ia memang tak mengenal sebagai pribadi, tetapi terkadang ia kerap mengirimkan pesan untuk sang pemain di Instagram.

Ia juga mengungkapkan, ingat betul dengan debutnya di United ketika melawan Wolves dan kaus kakinya turun usai 70 menit. Kemudian ia berkata kepadanya: ‘Jangan khawatir tentang hal itu.’ Ia melihat di kepalanya lelah. Di mana terlihat tidak terbiasa dengan ritme. Baginya, si pemain telah membuat kemajuan yang sangat bagus dan dia bermain sangat baik untuk United.

MU saat ini, Costinha juga menilai masih memerlukan waktu setelah tak lagi dilatih Sir Alex Ferguson di bawah pelatih yang baru dan dengan mental yang berbeda. Tapi, ia menilai mereka masih bermain untuk memenangkan setiap turnamen. Sejerah Manchester United memberitahu kalau seorang pemain di sana untuk memenangkan setiap piala, dan itu termasuk Liga Champions.

Lalu, berapa banyak pemain yang ingin bermain untuk Manchester United? Tentu saja ia meyakini akan ada banyak pemain yang ingin bermain di sana. Baginya, United klub yang fantastis.

Bruno Fernandes telah memainkan 5 laga di liga dengan mengemas 2 gol, 3 assist dan 1 kartu kuning. Di Liga Europa, ia sudah memainkan 2 pertandingan untuk Manchester United dengan 1 gol dan 1 assist. Kemudian di ajang FA Cup, ia memainkan 1 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here