Brighton Lega Satu Pemain Tertular Virus Corona Membaik

0
33
Brighton Lega Satu Pemain Tertular Virus Corona Membaik
dinasty-poker

Brighton Lega Satu Pemain Tertular Virus Corona Membaik

Gilabola.com – Brighton menyatakan jika satu dari tiga pemain klub Liga Inggris itu yang sebelumnya tertular virus corona mulai membaik.

Brighton sendiri masih termasuk kubu penentang Liga Inggris dilanjutkan kembali saat pandemi virus corona masih mengintai. Saat pembahasan soal musim dilanjutkan kembali atau tidak masih berlangsung, mereka mengabarkan jika salah satu pemain positif kena virus corona mulai membaik kondisi kesehatannya.

Hal itu disampaikan pelatih Graham Potter kepada The Firs Post saat klub masih memantau kondisi kesehatan dua pemain lainnya. Kedua pemain itu terpapar virus pada bulan Maret dan April, sementara pemain ketiga sukses menambah cemas klub-klub lain.

Brighton masih merahasiakan nama pemain terpapar virus corona

Sang pemain yang hingga kini masih dirahasiakan siapa namanya itu ditegaskan Potter sudah menyampaikan jika dirinya membaik. Tidak ada gejala mencemaskan yang bisa mengancam nyawanya dan merasa masih aneh atau tidak terbiasa berlama-lama diam di rumah.

Meski sedih harus menjalani masa karantina di rumah, namun sang pemain ia nyatakan bisa mengerti mengapa harus menjalani aturan tersebut. Banyak yang mencemaskan sang pemain, namun Potter memastikan jika kondisi sang pemain sudah tidak perlu dicemaskan lagi.

Di Inggris sendiri masalah penyebaran pandemi virus corona masih belum berakhir seperti di beberapa negara lainnya. Meski begitu sudah ada kabar baik sesuai pernyataan Departemen Kesehatan Inggris. BBC News melaporkan jika tes antibodi yang dilakukan oleh perusahaan farmasi Swiss, Roche, telah mengalami perkembangan positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here