Brighton Cemburu Klub Jerman Tidak Main Di Tempat Netral

0
36
Brighton Cemburu Klub Jerman Tidak Main Di Tempat Netral
dinasty-poker

Brighton Cemburu Klub Jerman Tidak Main Di Tempat Netral

Gilabola.com – Brighton ingin semua klub Liga Inggris bisa seperti rekan mereka di Jerman yang tidak bertanding di tempat netral.

Brighton sendiri termasuk dalam 8 klub kecil yang memberontak di Liga Inggris selama masa pandemi virus corona. Kini Kepala Eksekutif mereka, Paul Barber, terang-terangan menentang proposal semua klub bertanding di stadion netral dan cemburu melihat perkembangan di negeri seberang.

Barber bertanya jika klub-klub gelaran Liga Jerman boleh bertanding di kandang sendiri, seharusnya klub-klub di Inggris juga bisa melakukan hal yang sama. Ia menegaskan jika fokus semua peserta gelaran EPL sekarang adalah menuntaskan musim dengan seadil mungkin.

Jika pada akhirnya mereka terdegradasi, Barber siap menerima dengan catatan harus dilakukan dengan adil. Ia tidak ingin klub-klub kecil dirugikan dengan bertanding jauh dari kandang mereka.

Brighton ingin Liga Inggris meniru Liga Jerman

Barber juga menekankan jika stadion mereka siap untuk menggelar pertandingan. Stadion mereka ia klaim aman, karena sudah menjadi pusat tes virus corona hingga dipastikan aman dari ancaman sang pandemi. Jika Jerman sanggup, ia menilai Inggris juga sanggup menggelar pertandingan di beberapa kandang klub pesertanya.

Barber juga tidak dapat membayangkan sebuah klub akan terdegradasi dengan musim yang tidak lengkap. Ia menegaskan jika klubnya tidak mendaftar untuk bermain 29 pertandingan, tidak mendaftar untuk bermain 38 pertandingan, tidak seimbang antara laga kandang dan laga tandang.

Klubnya sendiri saat ini duduk di tangga 15 klasemen sementara dengan bekal poin 29 dari 29 pertandingan. Tepat di tangga 16 dan 17 ada West Ham United dan Watford yang memiliki poin sama, 27.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here